Jum'at, 23 Oktober 2020

Tetap Elegan Maksimal, Begini Street Style ala Kate Middleton

Kate Middleton tampil anggun bahkan dalam busana street style sekalipun.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Duchess of Cambridge terlihat keluar dari toko buku Waterstone, beberapa saat setelah perjalanan kerajaannya ke Irlandia. Kali ini, istri Pangeran William  tampil dengan gaya street style namun tetap anggun.

Tak seperti street style kebanyakan, gaya jalanan ala Kate Middleton tetap mencirikan seorang bangsawan. Ia tetap saja terlihat anggun dan nyaman dalam balutan jaket biru nan hangat.

Melansir laman Hello, Kate menggunakan jaket dari koleksi pra-musim gugur 2015 Mulberry yang sayangnya tidak lagi tersedia untuk dibeli.

Jaket yang sama pernah ia gunakan pada tahun 2016 lalu dan ia memadankannya dengan rok mini houndstooth Dolce & Gabanna untuk kunjungan ke The Nelson Trust Women's Center.

Mengingat kali ini ia tampil street style, tak ada lagi rok formal untuk mix and match. Kate Middleton justru memilih skinny jeans warna biru dan turtleneck biru pucat yang senada dengan jaket Mulberry miliknya.

Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)
Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)

Sepasang sepatu hitam casual dari Smythson hitam ikut menemani langkahnya. Tak lupa, ia membawa tas seharga Rp 11 juta dari Russel & Broomley.

Saat belanja, Kate Middleton menanyakan beberapa buku untuk anak-anaknya tentang militer dan sejarah.

Ketika dalam perjalanan ke Wales, Pangeran William memberi tahu pada sesama orangtua tentang pentingnya membiasakan budaya membaca untuk anak-anak usia dini.

Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)
Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)

"Saya membaca ini untuk anak-anak kami sepanjang waktu," ujar dia sembari menyebut The Gruffalo sebagai penulis favorit.

"Apakah Anda menyadari berapa banyak orang tua yang telah Anda selamatkan sebelum tidur?" lanjut dia.

Terkait

Terkini