Senin, 30 November 2020

4 Rahasia Tampil Keren Pakai T-Shirt, Desain Busana Simpel Jadi Andalan

Tak perlu berkutat pada desain busana yang ribet untuk tampil keren maksimal.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Fastwork. (Istimewa/Dok.Fastwork)
Ilustrasi Fastwork. (Istimewa/Dok.Fastwork)

Dewiku.com - Orang-orang mungkin berpikir tampil menawan harus berani ribet saat menentukan gaya busana. Padahal, desain busana yang paling simpel pun dapat membuat penampilan Anda keren maksimal.

Anda bahkan bisa tampil keren hanya dengan modal t-shirt. Melansir Real Men Real Style, berikut tips kelihatan modis dan stylish untuk Anda:

1. Pilih ukuran yang pas

Bagi para pria, atasan yang menonjolkan bahu lebar dan siluet khas maskulin memang bisa jadi andalan. Namun, bukan berarti Anda harus selalu pakai yang terlalu sempit atau ketat.

Ukuran yang pas juga penting untuk para wanita. Bahkan meskipun Anda ingin mengenakan oversized t-shirt, perhatikan bentuk bahu dan bagian tubuh lainnya agar hasilnya tetap menarik dipandang.

2. Pilih warna yang tepat

Tentu saja desain busana memiliki peranan penting dalam penampilan Anda. Namun, Anda juga harus memerhatikan pemilihan warna.

Setidaknya Anda mesti memiliki beberapa warna dasar, antara lain putih, hitam, abu-abu, dan biru navy. Warna-warna itu terbilang paling netral sehingga mudah dipadupadankan.

Di sisi lain, desain busana simpel ala t-shirt sebenarnya juga mempermudah Anda untuk bereksperimen warna, misalnya hijau, merah, ungu, dan biru. Bisa juga dipasangkan dengan basic cardigan atau outer lain agar lebih stylish.

3. Pilih bahan yang tepat

Saat memilih t-shirt, jangan cuma pertimbangkan warna, motif, dan desain busana atau modelnya. Kualitas bahan juga mesti diperhatikan karena sangat menentukan kenyamanan.

Umumnya bahan yang lebih ringan memang cenderung lebih mahal. Kain yang bahannya 100% katun paling sering direkomendasikan. Sebab, biasanya didukung dengan serat yang lebih kuat sehingga lebih awet tapi terasa ringan saat dikenakan.

Produsen t-shirt umumnya memberikan informasi mengenai komposisi bahan kain yang mereka gunakan pada bagian label produk, misalnya apakah itu katun, jersey, polyester, atau lainnya.

4. Pakai jasa desain kaos

Teknologi membuat segalanya semakin mudah, termasuk urusan gaya busana. Anda juga bisa tampil keren pakai t-shirt dengan memanfaatkan jasa desain kaos online, salah satunya melalui Fastwork.

Fastwork dapat menghubungkan Anda dengan para desainer freelance berpengalaman. Ada banyak desainer kaos yang telah bergabung dengan Fastwork sebagai desainer lepas.

Tak perlu ragu, kemampuan desainer lepas tak kalah dengan desainer dari perusahaan desain kaos distro. Namun, soal harga, mereka umumnya menawarkan harga lebih terjangkau. Langsung saja klik https://fastwork.id/fashion-design dan dapatkan desain busana kaos terbaik sesuai kebutuhan Anda!

Terkait

Terkini