Senin, 27 Januari 2020

Tonjolkan Siluet Edgy dan Retro, Begini Inovasi Baru Wakai Aruto

Wakai Aruto hadir dalam lima varian warna menarik.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Koleksi Wakai Aruto. (Istimewa/Wakai)
Koleksi Wakai Aruto. (Istimewa/Wakai)

Dewiku.com - Mengawali tahun 2020, fashion brand yang terinspirasi lifestyle Jepang, Wakai, seolah ingin menunjukkan bahwa mereka tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi.

Sukses dengan teknologi Otto pada Wakai Kaiku, Wakai memberi kejutan dengan merilis silhouette baru, yaitu Wakai Aruto. Koleksi ini juga dilengkapi dengan teknologi Otto.

Teknologi Otto adalah teknologi terbaru dari Wakai yang terinspirasi dari bentuk gelombang di sekitar kehidupan manusia.

Wakai Aruto adalah series kedua dari teknologi Otto. Sepatu slip-on yang didesain dengan tampilan edgy dan retro ini juga menggabungkan CMEVA outsole dan Realive System Insole membuat sepatu terasa ringan dan empuk. Itu membuat sepatu begitu nyaman untuk bepergian sehari-hari dan membuat kaki tidak terasa lelah.

"Wakai Aruto tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi teknologi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakainya," ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai, belum lama ini.

Koleksi Wakai Aruto. (Istimewa/Wakai)
Koleksi Wakai Aruto. (Istimewa/Wakai)

Menerapkan konsep 3 Layers Construction, Wakai Aruto menggunakan material Foxing Microfibre, Neoprone Body dan Knit. Semua itu membuat sepatu ini breathable dan pas di kaki serta memberikan sensasi sejuk bagi kaki pengguna.

Wakai Aruto hadir dengan lima varian warna yaitu Black, Grey, Blue, Maroon dan Olive.

"Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Aruto di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com dengan harga Rp699 ribu," ungkap Johan.

Terkait

Terkini