Selasa, 11 Agustus 2020

Desainnya Bermakna Mendalam, Begini Caranya Meniru Tato Jungkook BTS

Versi temporer tato Jungkook BTS ternyata dijual bebas di pasaran.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Dewiku.com - Penampilan Jungkook BTS dapat dikatakan selalu bisa menarik perhatian, khususnya para ARMY. Tidak heran kalau banyak orang yang berpikir untuk meniru gayanya.

Sebelumnya, airport fashion Jungkook BTS sempat jadi perbincangan hangat karena dia terlihat mengenakan hanbok modern. Beberapa waktu lalu, maknae BTS ini juga bikin penggemar heboh dengan gaya rambut gondrongnya.

Tato Jungkook BTS pun tidak luput dari perhatian banyak orang. Saat grupnya hiatus pada 2019 lalu, Jungkook akhirnya bisa mewujudkan keinginannya sejak masih remaja.

Melansir Koreaboo, Kamis (9/1/2020) lalu, [ada September 2019, Jungkook mulai menunjukkan seperti apa tato di tangannya kepada para penggemar.

Desain tato Jungkook BTS memang sangat sederhana tapi bermakna mendalam. Dia bahkan mengukir nama ARMY di punggung tangannya.

Jungkook BTS. (YouTube/Edvasian)
Jungkook BTS. (YouTube/Edvasian)

Bukan rahasia lagi kalau apapun yang disentuh sang Golden Maknae bisa terjual habis seketika. Jadi, tidak begitu mengherankan jika orang-orang juga berharap bisa memiliki tato yang sama dengan sang idola.

Ternyata, harapan itu bukan hal yang sulit untuk diwujudkan. Beberapa waktu lalu, seorang penggemar membagikan foto produk tato temporer Jungkook BTS yang dijual bebas di pasaran.

"Aku berteriak! Mereka benar-benar mempunyai tato temporer dari tato Jungkook," cuit akun @kookie_squishh, Kamis (2/1/2020) pekan lalu.

Tato Jungkook BTS. (Twitter/@kookie_squishh)
Tato Jungkook BTS. (Twitter/@kookie_squishh)

Menurut keterangan akun bersangkutan, produk tersebut dijual di kawasan Korea Town, Jepang. Tentu saja informasi ini disambut antusias oleh penggemar lainnya. Mereka sudah pasti siap memburu produk itu.

Bagaimana? Apakah Anda juga ingin kembaran tato dengan Jungkook BTS?

Terkait

Terkini