Jum'at, 25 September 2020

Kalung Irene Red Velvet Ini Harganya Rp 3 Miliar, ReVeluv: Level Sultan!

Kalung Irene Red Velvet disebut merupakan perhiasan termahal yang pernah dikenakan selebritas Korea.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Dewiku.com - Pada 27 Desember 2019 lalu, Irene Red Velvet menjadi pembawa acara spesial untuk 2019 KBS Music Festival. Baru-baru ini, penampilannya pada hari tersebut kembali menjadi perbincangan hangat publik.

Irene Red Velvet tampil membawakan acara bersama komedian Shin Dongyup dan Jinyoung GOT7. Tentu saja leader Red Velvet itu kelihatan begitu cantik dan memesona seperti biasa.

Artis Korea cantik ini mengenakan gaun hitam elegan. Wajahnya dipulas dengan riasan natural.

Melansir Kstarlive, Sabtu (4/1/2020) lalu, satu hal yang mencuri perhatian publik adalah kalung berlian yang dikenakan Irene Red Velvet. Desainnya sangat memukau dan sukses membuat penampilan Irene menjadi sangat glamor.

Perhiasan mewah itu diketahui merupakan Juliette Necklace keluaran Damiani. Harganya dikatakan mencapai 270 juta won atau sekitar Rp3,2 miliar. Sejauh ini, ternyata itu adalah kalung termahal yang pernah dikenakan selebriti Korea.

Harga kalung berlian Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvetfashion_indo)
Harga kalung berlian Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvetfashion_indo)

Sebelumnya, artis Korea yang disebut menggunakan kalung termahal adalah Song Hye Kyo. Dia pernah memakai koleksi Josephine Aigrette Imperiale dari merek Chaumet yang harganya mencapai USD 180 ribu atau sekitar Rp2,5 miliar.

Sementara itu, Juliette Necklace bukanlah satu-satunya perhiasan mewah yang dipakai Irene Red Velvet, beberapa waktu lalu. Pada kesempatan yang sama, dia juga diketahui menggunakan dua koleksi Damiani lainnya, yaitu Belle Epoque Ring dan Margherita Earrings.

Irene Red Velvet. (Instagram/@renebaebae)
Irene Red Velvet. (Instagram/@renebaebae)

Dikutip dari akun Instagram @redvelvetfashion_indo, harga kedua perhiasan itupun sangat mahal. Cincin yang dikenakan Irene Red Velvet disebut senilai Rp105 juta, sedangkan anting-antingnya lebih dari Rp20 juta.

"Itu kalungnya 3 M?" komentar seorang warganet dalam unggahan akun @redvelvetfashion_indo.

"Level sultan banget!" komentar warganet lain.

Terkait

Terkini