Jum'at, 24 Januari 2020

Harganya Ternyata Murah, Kylie Jenner Bikin Jumpsuit ASOS Laris Manis

Kylie Jenner pamer beberapa foto ketikamengenakan jumpsuit tersebut di media sosial.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Dewiku.com - Kylie Jenner memang dikenal sebagai miliarder termuda di dunia. Meski demikian, itu tidak berarti dia tak mau lagi menggunakan busana yang diproduksi secara massal oleh perusahaan ritel.

Belum lama ini, Kylie Jenner berbagi sejumlah foto di akun media sosial Instagram miliknya. Dia terlihat mengenakan koleksi kolaborasi ASOS x Christian Cowan.

Melansir Daily Star, busana itu dirilis pada Oktober lalu dan dipamerkan pertama kali di ajang New York Fashion Week.

Rangkaian koleksi ASOS x Christian Cowan juga lumayan terjangkau harganya, yaitu mulai dari 6 poundsterling atau sekitar Rp 100 ribu. Koleksi yang paling mahal pun disebut kurang dari 150 poundsterling atau di bawah Rp2,7 juta.

Kylie Jenner sendiri memilih jumpsuit ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Harga outfit yang melekat di badannya itu disebut hanya 55 poundsterling atau Rp1 jutaan.

Kylie Jenner pakai jumpsuit ASOS. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner pakai jumpsuit ASOS. (Instagram/@kyliejenner)

Baju yang dipakai Kylie menonjolkan motif kotak-kotak hitam putih pada bagian kaki hingga sisi kanan-kiki pinggang. Motif serupa juga menghiasi bagian lengan. Dia kemudian memadukannya dengan jubah hitam dan heels putih transparan.

Unggahan foto Kylie Jenner mengenakan jumpsuit ASOS mendapat tanggapan beragam dari para pengikutnya di Instagram. Ada yang memuji tapi banyak juga kritikan bermunculan.

Walau begitu, tetap saja banyak penggemar yang ingin berpenampilan seperti Kylie Jenner. Hasilnya, outfit itu diketahui ludes terjual dalam dua hari kemudian.

Terkait

Terkini