Jum'at, 25 September 2020

Kampanye Terbaru Pomelo, Ajak Wanita Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan

Anywhere with Pomelo!

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)
Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)

Dewiku.com - Pomelo akan mengawali tahun 2020 dengan peluncuran kampanye bertajuk "Anywhere with Pomelo". Kampanye ini bertujuan mendorong para wanita agar berani mencoba hal baru, berkarya, dan berbagi inspirasi.

Pomelo mengajak pelanggan setianya keluar dari zona nyaman dan berani untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakoni sebelumnya, khususnya dalam hal traveling.

Bagi partisipan "Anywhere with Pomelo{ yang terpilih akan diberikan kotak berisi instruksi serta berbagai hadiah limited edition, gift voucher, dan budget senilai Rp3,5 juta. Merchandise Pomelo juga akan dibagikan kepada para partisipan untuk dikenakan dalam perjalanan mereka.

Kampanye "Anywhere with Pomelo" ini terbuka untuk umum. Masa pendaftaran berlangsung pada 8-20 Januari 2020 mendatang di website maupun aplikasi Pomelo. Partisipan yang terpilih akan diumumkan tanggal 24 Januari 2020 melalui email serta akun Instagram & Facebook Pomelo.

Partisipan terpilih akan melaksanakan secara serentak misi yang telah diberikan pada tanggal 8-9 Februari 2020. Mereka wajib mendokumentasikan perjalanan serta destinasi yang dipilih. Semuanya bebas berekspresi dan berbagi pengalaman mereka selama perjalanan melalui video travel diary masing-masing.

Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jenn Evelyn)
Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jenn Evelyn)

Misi ini nantinya juga wajib diunggah di akun Instagram masing-masing partisipan. Hasil video mereka pun berpeluang ditampilkan di berbagai platform Pomelo. Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 5 buah pakaian Pomelo per bulannya selama 1 tahun.

"Kami selalu terinspirasi oleh individualitas dan kreativitas customer Pomelo. Kami ingin menyorot hal tersebut melalui kampanye ini dengan mengajak langsung customer kami untuk bergabung dan berbagi cerita perjalanan mereka yang bermakna dan tak terlupakan," ungkap David Jou, CEO & Co-Founder Pomelo Fashion, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, belum lama ini.

Terkait

Terkini