Minggu, 05 Juli 2020

Satu Selera, Putri Beatrice Pakai Baju dari Desainer Favorit Meghan Markle

Putri Beatrice memakainya saat kencang dengan tunangannnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Putri Beatrice. (Instagram/@sarahferguson15)
Putri Beatrice. (Instagram/@sarahferguson15)

Dewiku.com - Putri Beatrice tampak sumringah saat menghabiskan kencan bersama tunangannya, Edoardo Mapelli Mozzi, di London Utara, pada Jumat (13/12/2019) pekan lalu.

Dilansir dari laman Hello Magazine, penampilan Putri Beatrice mencuri atensi. Ia memakai gaun hitam sederhana, sepasang sepatu bit hitam, dan mantel putih.

Mantel putih tersebut adalah salah satu koleksi desainer favorit Meghan Markle, Misha Nono. Koleksi musim dingin yang dibanderol dengan harga 799 pound sterling atau setara Rp 14,8 jutaan.

Outfit Putri Beatrice disempurnakan dengan tas kulit warna hitam dari Saint Laurent. Tas fancy tersebut dibanderol seharga 1.315 pound sterling atau sekitar Rp 24 jutaan.

Ternyata tak hanya Putri Beatrice yang suka memakai desain dari Misha Nono saja. Pada September lalu, Puteri Eugenie memberikan penampilan kejutan di New York Fashion Week.

Putri Beatrice bertunangan. (Instagram/@princesseugenie)
Putri Beatrice bertunangan. (Instagram/@princesseugenie)

Ia memakai setelan hitam dan dipadupadankan dengan sandal bertali hitam. Kemudian atasan bunga merah dan hitam. Putri Eugenie duduk di front row bersama tamu-tamu kelas A, termasuk supermodel Karlie Kloss.

Tahun ini menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Misha Nono. Diketahu bahwa pada bulan September lalu, Misha bekerja sama dengan Meghan Markle untuk membuat kemeja.

Kemeja tersebut masuk ke dalam koleksi kapsul pakaian kerja wanita. Hasil penjualan akan diberikan kepada badan amal Smart Works.

Smart Works merupakan salah satu perlindungan kerajaan yang membantu mendukung wanita yang berusaha mencari pekerjaan.

Terkait

Terkini