Selasa, 31 Maret 2020

Jadi Sukarelawan, Penampilan Meghan Markle Tuai Pujian Warganet

Tak mencolok, Meghan Markle hanya memakai kaus dan topi baseball.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Meghan Markle memang terkenal karena pekerjaan amalnya. Aksinya sudah ia lakukan sebelum menjadi anggota kerajaan Inggris. Baru-baru ini, ia pun menjadi sukarelawan di dapur umum, wilayah Toronto.

Dilansir dari Hapers Bazaar, St.Felix Center mengunggah foto di laman Instagram mereka yang memperlihatkan Meghan Markle menjadi sukarelawan di dapur umum.

Istri Pangeran Harry itu terlihat mengenakan topi baseball dan hanya memakai kaus. Dengan memakai outfit seperti itu, ibu satu anak tersebut hampir tak dikenali sama sekali.

"Kami merasa sangat bersyukur dan merasa terhormat telah disorot oleh Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Duchess Meghan Markle, sebagai salah satu dari 12 badan amal yang melakukan pekerjaan penting di seluruh dunia. Foto ini ada Meghan menjadi sukarelawan di dapur kami!" tulis keterangan foto itu.

"Meghan Markle adalah pendukung aktif dan sukarelawan dari St. Felix Center selama ia tinggal di kota sambil mengerjakan pekerjaannya. Ia mengajukan diri secara teratur di dapur kami sebagai bagian dari Program Makanan Komunitas kami," lanjut akun Instagram @st.felixcentre.

Meghan Markle menjadi sukarelawan. (Instagram/@felixcentre)
Meghan Markle menjadi sukarelawan. (Instagram/@felixcentre)

"Duchess juga donasi makanan dan paket pakaian, dan ketika Thanksgiving dia membawa semua makanan, kalkun, dan bahan-bahan untuk lebih dari 100 orang," ungkap mereka.

Unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji aksi sosial dan gaya Meghan Markle yang sangat sederhana saat menjadi sukarelawan.

Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

"Ia seorang wanita dengan hati yang indah. Mustahil untuk tak mencintainya," seorang warganet memuji Meghan Markle.

"Saya sangat mengaguminya!" komentar warganet lain.

"Inilah sebabnya kami mencintai wanita ini yang berusaha menjadikan dunia tempat lebih baik," ungkap salah satu dari warganet.

Terkait

Terkini