Senin, 30 November 2020

Bikin Penasaran, Kang Daniel Jadi Model Puma?

Kang Daniel muncul dengan mengenakan hoodie Puma.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)
Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Dewiku.com - Beberapa waktu belakangan, Kang Daniel santer dikabarkan sedang berjuang untuk kesehatan mentalnya. Dia juga dilaporkan bakal vakum sementara dari dunia hiburan karenanya.

Namun, baru-baru ini penggemar dibuat terkejut sekaligus penasaran dengan sebuah poster besar Puma di area kereta bawah tanah Korea Selatan. Wajah manis Kang Daniel tampak begitu memesona sebagai modelnya.

Melansir Koreaboo, Minggu (8/12/2019), Kang Daniel terlihat mengenakan hoodie putih dengan logo Puma pada bagian depannya. Sebuah kutipan manis juga tampak tersemat di pojok atas poster.

"Kamu dan aku. Awal spesial kita," begitu arti kutipan tersebut.

Meski sudah terlanjur dibuat penasaran, para penggemar Kang Daniel masih harus bersabar. Pasalnya, foto-foto serta detail lainnya baru dirilis pada Januari 2020 mendatang.

Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)
Kang Daniel. (Instagram/@thisisdaniel_k)

Puma sendiri merupakan perusahaan mode papan atas yang mendesain dan memproduksi sepatu, aksesori serta pakaian olahraga bergaya kasual.

Sebelum Kang Daniel, beberapa artis Korea lain pernah menjadi model dan menghiasi iklan Puma, termasuk BTS dan BLACKPINK.

Sementara itu, melansir Soompi, Kang Daniel didiagnosis depresi dan gangguan panik beberapa waktu lalu. Dia pun mesti menjalani perawatan medis untuk mengatasi masalah tersebut.

Ilustrasi kesehatan jiwa, kesehatan mental (Shutterstock)
Ilustrasi kesehatan mental (Shutterstock)

"Sejak awal tahun ini, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah kesehatannya memburuk karena sistem kekebalan tubuh yang melemah serta kecemasan psikologis," ungkap pihak agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

Bukan cuma Kang Daniel, gangguan panik sendiri diketahui termasuk salah satu masalah psikologis yang diderita cukup banyak artis Korea.

Terkait

Terkini