Rabu, 11 Desember 2019

Model Plus Size Ini Dulunya Dihina, Kini Hidupnya Sukses dan Kaya Raya

Perjalanan Diana Sarokai jadi model plus size tak mudah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Diana Sirokai. (Instagram/@dianasirokai)
Diana Sirokai. (Instagram/@dianasirokai)

Dewiku.com - Melihat kesuksesan Diana Sarokai sekarang, tak banyak yang tahu jika masa lalunya cukup berat. Ia terbilang cepat move on dan sukses jadi model plus size walaupun secara mental pernah merasa sangat tertekan  ia pernah tertekan.

Melansir Daily Star, wanita bertubuh curvy ini terjun ke dunia model sejak berumur 13 tahun. Ia bahkan pernah jadi model video klip musik.

Sayangnya, teman-teman Diana selalu menghinanya karena bertubuh gemuk. Ia kerap diejek karena menurut teman-temannya tak ada model yang memiliki tubuh seperti dirinya.

"Saya diintimidasi karena jadi model. Mereka memanggil saya gemuk. Mengatakan saya tidak tampak seperti model, bahkan tak boleh mencoba jadi model. Mereka bilang saya menjijikkan," ujarnya.

Serangan yang ia terima sangat memengaruhi kejiwaannya sampai Diana sempat berhenti jadi model. Selama dua tahun, ia diintimidasi hingga benar-benar merasa hidupnya telah berakhir.

Diana Sirokai. (Instagram/@dianasirokai)
Diana Sirokai. (Instagram/@dianasirokai)

"Selama dua tahun saya diintimidasi dan itu adalah masa-masa paling sulit yang pernah saya lalui. Itu menakutkan dan sangat sulit. Saya berhenti jadi model karena itu," ujar dia lagi.

Masa-masa kejayaan Diana muncul seiring dengan adanya platform berbagi gambar yang disebut Instagram. Di sana ia meluapkan bakatnya dan pernah menjadi cukup populer karena meniru gaya ikonik Kim Kardashian.

Diana Sirokai. (Instagram/@dianasirokai)
Diana Sirokai. (Instagram/@dianasirokai)

Sejak itu, ia punya penggemar dan pengikutnya semakin bertambah banyak. Pekerjaan pun datang dari dunia mode dan ia akhirnya bekerja sebagai model plus size 'Curvy Kate'.

Tak hanya itu, ia juga bekerja dengan berbagai perusahaan besar seperti ASOS, Fashion Nova, dan PrettyLittleThing.

Terkait

Terkini