Sabtu, 07 Desember 2019

Kaus Ini Laris Manis karena Ulah V BTS, ARMY Jadi Berharap Lebih

Apakah V BTS bakal mempertimbangkan keinginan ARMY?

Rima Sekarani Imamun Nissa
V BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
V BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Dewiku.com - Para anggota boygroup asuhan Big Hit Entertainment, BTS, memang sudah langganan diberitakan telah membuat barang-barang yang mereka pakai terjual habis di pasaran. Baru-baru ini, V BTS yang jadi pelakunya.

Pada 4 November 2019 lalu, V BTS mengunggah sebuah foto di akun Twitter @BTS_twt. Itu adalah sebuah kaus putih bertuliskan 'My cat is a Rockstar & I’m a manager'. Namun, V BTS berkreasi mencoret kata 'cat' dan menggantinya dengan 'Tan'.

"Terima kasih telah membuat kaus terbaik," ungkap V BTS dalam cuitannya.

Tak perlu menunggu lama, kata 'Tannie' pun masuk dalam deretan trending topik dunia. Tan sendiri merupakan nama anjing kesayangan V BTS. Selama ini, sang idola memang selalu menunjukkan berapa dia mencintai hewan peliharaannya itu.

ARMY kemudian dengan cepat menemukan bahwa kaus itu adalah rancangan Joegush. Menariknya, ternyata V BTS juga mengenakan pakaian dari merek ini saat tampil di The Ellen Show pada Mei lalu.

Kaus V BTS. (Twitter/@BTS_twt)
Kaus V BTS. (Twitter/@BTS_twt)

Melansir Koreaboo, kaus tersebut diketahui seharga 42 ribu won atau sekitar Rp 500 ribuan. Para penggemar pun ramai-ramai membeli sehingga membuat produk yang tersedia dalam dua warna ini terjual habis.

Namun, ternyata keinginan ARMY bukan cuma kembaran kaus dengan V BTS. Melihat kreativitas idolanya, mereka juga berharap adanya kolaborasi antara V BTS dan Joegush.

Sementara itu, Joegush juga sempat mengunggah cuitan akun @BTS_twt di Instagram, beberapa waktu lalu. "Thank you, my brother," tulisnya dalam keterangan foto.

Kaus V BTS. (Instagram/@joegush)
Kaus V BTS. (Instagram/@joegush)

Sesuai dugaan, banyak ARMY yang menyukai unggahan tersebut. Mereka juga meninggalkan bergaam komentar positif.

"Aku menginginkan kaus ini sekarang juga," komentar salah satu penggemar.

"Ini sudah terjual habis," balas penggemar lain sembari menyertakan emoji menangis.

Terkait

Terkini