Sabtu, 23 November 2019

Tambah Koleksi, Meghan Markle Beli Cincin Baru demi Konversi Hewan Liar

Tak hanya satu, ia membeli dua cincin yang mencuri atensi ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Hampir semua wanita sangat suka dengan perhiasan, termasuk Meghan Markle sebagai anggota Kerajaan Inggris. Duchess of Sussex diketahui memiliki cukup banyak koleksi perhiasaan sejak dirinya menjadi kekasih Pangeran Harry.

Dilansir dari Daily Mail, Meghan Markle nampaknya baru saja membeli dua koleksi perhiasan baru. Dalam sebuah diskusi soal kesetaraan gender yang dilakukan di Kastil Windsor beberapa waktu lalu, terlihat Meghan Markle mengenakan dua cincin pada jemarinya.

Dua cincin ini menjadi sentuhan akhir dari penampilan Meghan Markle secara keseluruhan. Hari itu, ia mengenakan rok kulit merah dari BOSS oleh Hugo Boss yang dipadukan dengan sweater berwarna senada dari Joseph.

Melihat dua cincin baru yang dikenakan oleh Meghan Markle, itu tampak seperti perhiasan yang digarap oleh Vargas Goteo.

Vargas Goteo adalah sebuah merek perhiasan asal Kanada yang fokus untuk mendukung hewan langka di seluruh dunia. Uniknya, penjualan perhiasan seluruhnya disumbangkan ke berbagai badan amal.

Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)
Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)

Salah satu cincin Vargas Goteo yang dikenakan Meghan Markle adalah Manta Kiss Stack Ring. Cincin ini dibuat guna mendukung manta ray melalui Manta Truust.

Sementara itu, cincin lainnya dinamai Bow Knot Ring yang berasal dari koleksi High Seas.

Merek ini memang mendedikasikan dirinya untuk menyoroti konservasi satwa liar yang diburu, diperdagangkan secara ilegal serta tidak bertanggung jawab.

Freckles Meghan Markle [shutterstock]
Meghan Markle [shutterstock]

Setiap koleksi yang dihadirkan oleh Vargas Goteo diharapkan mampu meningkatkan kesadaran serta kontribusi langsung dalam kampanye organisasi laut dan satwa liar.

Kampanya yang dimaksud termasuk anti hiu, konservasi manta ray, restorasi terumbu karang, perburuan anti gading, dan organisasi perburuan anti badak.

Terkait

Terkini