Jum'at, 15 November 2019

Rayakan Halloween, Demi Lovato Menjelma Lady Pennywise Seksi

Jika masih bingung mencari kostum untuk Halloween, kamu bisa contek gaya Demi Lovato ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Dewiku.com - Akhir Oktober selalu dirayakan dengan Halloween. Berbagai jenis kostum unik tentu akan memeriahkan pesta Halloween. Begitu juga sejumlah selebriti Hollywood yang mengenakan kostum tak biasa.

Salah satunya adalah penyanyi Demi Lovato. Datang ke sebuah pesta Halloween baru-baru ini, penampilannya sangat menarik perhatian.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Demi Lovato mengunggah fotonya dengan dengan mengenakan kostum Halloween yang cukup menyeramkan.

Dia menjadi sosok Lady Pennywise saat menghadiri pesta Halloween di the HYDE nightclub, Los Angeles. Penampilannya begitu total, mulai dari kostum hingga makeup.

Sosok Lady Pennywise yang dipilih Demi Lovato ini tentu bakal langsung mengingatkan kita dengan salah satu karakter di film It.

Kostum Halloween Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Kostum Halloween Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Rambut palsu berwarna merah, lensa kontak yang juga merah dan sexy ruffled dress membuat Demi Lovato tampak seksi.

Bukan hanya Lady Pennywise, sang penyanyi juga menjadi karakter lain di perayaan Halloween tahun ini.

Satu hari sebelum mengunggah fotonya dengan kostum Lady Pennywise di Instagram, Demi juga mengabadikan dirinya yang menjadi Marie Antoinette, Ratu Perancis terakhir.

Kostum Halloween Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
Kostum Halloween Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Penampilan Demi Lovato yang satu ini juga menarik perhatian. Dia memadukan mini dress dan stocking jaring-jaring dengan didukung tatanan rambut yang memukau hasil karya hair stylist bernama Paul Norton.

Demi Lovato pun mengenakan rambut palsu bervolume yang memang terkenal di era 1790. Warna blonde dari wig tersebut serupa dengan warna kulitnya.

Soal riasan, Demi Lovato memercayakan kepada sang Makeup Artist Etienne Ortega. Makeup di bagian matanya tampak lebih tajam karena paduan warna eye shadow biru.

Terkait

Terkini