Minggu, 08 Desember 2019

Menyesal Asal Comot Baju, Airport Fashion Ini Bikin Jin BTS Merasa Bersalah

Padahal, kenyataannya Jin BTS masih terlalu tampan seperti biasa.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Dewiku.com - Rabu (9/10/2019) kemarin, BTS tampak bersiap menuju Saudi Arabia dalam rangka konser "Love Yourself: Speak Yourself". Tentu saja, pilihan airport fashion mereka menjadi sorotan, tak terkecuali penampilan seorang Jin BTS.

Jin BTS datang ke bandara dengan tampan seperti biasanya. Dia memakai kemeja biru cerah bergaris, celana panjang biru tua, serta topi dan tas yang serasi.

Tentu saja para penggemar dibikin terpesona dengan penampilan sang idola. Namun, ternyata Jin BTS sendiri mengaku tidak puas dengan gaya busana itu.

Jin BTS lalu mengungkapkan penyesalan mendalamnya via WeVerse. Sepertinya dia tidak menyangka mereka bakal disorot begitu banyak kamera. Jika tahu akan begitu, dia tentu bakal mengenakan busana spesial dari koleksi terbatas yang ia miliki.

"Ah... Aku tidak berpikir kami akan difoto di bandara jadi aku cuma mengenakan hal pertama yang aku lihat. Aku pikir kalian tidak akan bisa melihatnya karena gelap," tulis Jin BTS, seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (10/10/2019).

Jin dan V BTS. (Twitter/@Seokjinpicss)
Jin BTS. (Twitter/@Seokjinpicss)

"Aku barusan membeli baju baru juga. Itu adalah koleksi terbatas dan aku memutuskan untuk membelinya. Aku tadi bingung apakah aku mesti memakainya hari ini atau tidak tapi ah...," lanjutnya, menunjukkan bahwa dia sangat menyesal dengan pilihan busananya sendiri.

Menanggapi penyesalan itu, ARMY malah tak mengerti di mana letak kesalahan Jin BTS soal pilihan airport fashion tersebut. Menurut mereka, idolanya selalu terlihat memesona dengan busana apapun.

"Kamu selalu terlihat keren! Aku menyukai gayamu!" komentar seorang penggemar.

Jin dan V BTS. (Twitter/@Seokjinpicss)
Jin dan V BTS. (Twitter/@Seokjinpicss)

"Tidak apa-apa, Jin. Kamu tak butuh barang edisi terbatas," balas penggemar lainnya.

"Kamu kelihatan tampan mengenakan apapun," komentar yang lain memberikan pujian tulus kepada Jin BTS.

Terkait

Terkini