Selasa, 15 Oktober 2019

Ratu Halloween, Heidi Klum Akan Tampil dengan Kostum Apa Tahun Ini?

Heidi Klum sudah terkenal sebagai Ratu Halloween.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Heidi Klum. (Instagram/@heidiklum)
Heidi Klum. (Instagram/@heidiklum)

Dewiku.com - Si Ratu Halloween, Heidi Klum selalu sukses membuat pesta Halloween yang seru tiap tahunnya. Ia menyelenggarakan pesta pertamanya pada tahun 2000 dan tahun ini ia sudah genap 20 tahun jadi si Ratu pesta.

Publik tentunya penasaran, seperti apa tampilan Heidi Klum saat merayakan Halloween tahun ini.

Melansir Entertainment Tonight, Heidi sudah menyiapkan kostum yang sangat spesial. Heidi bahkan tak mau melewatkan momen ini begitu saja.

"Aku sudah menyiapkan sesuatu yang sangat istimewa," ujarnya sambil takjub karena sudah 20 tahun terakhir ia menjadi ratu pesta.

"Saya mencoba melakukan sesuatu yang sangat istimewa pada hari itu, karena sudah 20 tahun. Saya tidak percaya! 20 tahun yang lalu, saya berpikir, 'Tidak ada pesta yang benar-benar keren di New York City dan seseorang harus melakukan ini.' Dan begitulah yang saya lakukan," lanjutnya.

Heidi Klum. (Instagram/@heidiklum)
Heidi Klum. (Instagram/@heidiklum)

Ketika orang lain merasa enggan menggelar pesta besar seiring bertambahnya usia, tidak begitu halnya dengan Heidi Klum. Ia justru semakin tertantang dengan hal ini.

"Kenapa tidak (melakukan lagi 20 tahun)? Kenapa berhenti bersenang-senang saat kamu bertambah tua? Aku pikir kita harus lebih bersenang-senang saat kita bertambah tua," tegasnya.

Pada Halloween tahun sebelumnya, berturut-turut ia mencengangkan publik dengan kostum Halloween luar biasa, seperti Jessica Rabbit dan Putri Fiona.

Heidi Klum. (Instagram/@heidiklum)
Heidi Klum. (Instagram/@heidiklum)

Untuk Halloween tahun ini, Heidi Klum sudah berjanji untuk tampil lebih spektakuler. Ia bahkan tertantang untuk mengadakan pesta Halloween terbaik dari tahun ke tahun.

Sejauh ini, penggemar hanya mendapat petunjuk tentang kostum tahun ini dalam video Instagram yang dia posting pada bulan Agustus.

Menariknya, publik bisa melihat dirinya didandani langsung saat Halloween nanti. Ia akan memakai kostum dan makeup di jendela toko Amazon di New York City. Terdengar menyenangkan ya?

Terkait

Terkini