Selasa, 15 Oktober 2019

Pakai Gaun Berpotongan Rendah, Yoona SNSD Seksinya Elegan

Lagi-lagi, Yoona SNSD mendapat pujian sebagai artis Korea tercantik.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)
Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Dewiku.com - Yoona SNSD sukses mencuri perhatian semua orang ketika berjalan di karpet merah Busan International Film Festival (BIFF) Ke-24 pada Kamis (3/10) lalu.

Penampilan Yoona bikin takjub para penggemar maupun wartawan yang meliput festival film bergengsi tahunan itu. Dia memperlihatkan pesonanya yang semakin dewasa dan matang.

Melansir Koreaboo, Yoona SNSD diundang dalam pembukaan BIFF Ke-24 bersama aktor Jo Jung Suk, lawan mainnya di film E.X.I.T serta juga sang sutradara, Lee Sang Geun.

Malam itu, member Girls’ Generation ini tampil glamor dengan gaun kuning bak putri dari negeri dongeng. Gaun tersebut mempunyai potongan rendah di bagian depan hingga menambah kesan seksi sang artis.

Kecantikan Yoona SNSD lagi-lagi menuai hujan pujian. Banyak yang tidak menyangka bahwa dirinya hampir berusia 30 tahun.

Yoona SNSD. (Instagram/@snsd_closet)
Yoona SNSD. (Instagram/@snsd_closet)

Mengutip akun Instagram @snsd_closet, gaun yang dikenakan diketahui merupakan Embroidered Deep V-neck Ball Gown dari Monique Lhuillier. Harganya disebut mencapai lebih dari Rp 120 juta.

Dia pun diketahui mempercantik penampilannya dengan cincin dan anting keluaran cartier yang senilai total hampir Rp 800 juta.

Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)
Yoona SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Sementara itu, BIFF Ke-24 berlangsung hingga 13 Oktober nanti. Film E.X.I.T yang dibintang Yoona SNSD sendiri termasuk dalam program BIFF bertajuk "Korean Cinema Today - Panorama".

Film bertema bencara alam itu dapat dikatakan cukup sukses selama masa penayangannya belum lama ini.

Terkait

Terkini