Selasa, 15 Oktober 2019

Artis Cantik Ini Dilarang Pakai Bikini oleh Anaknya Sendiri, Kenapa?

Anaknya kini berusia remaja dan memintanya tak pakai bikini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Zoe Tay. (Instagram/@zoetay10)
Zoe Tay. (Instagram/@zoetay10)

Dewiku.com - Memiliki anak usia remaja memang susah-susah gampang. Kadang mereka memiliki permintaan tertentu yang terdengar logis tapi cukup mencengangkan. Itulah yang tengah dialami oleh artis cantik asal Singapura, Zoe Tay.

Ia curhat tentang kelakuan anak remajanya yang melarang dia pakai bikini walau itu di pantai sekalipun. Melansir Asia One, Zoe Tay mengatakan jika sang anak belum terbiasa melihat ibunya dengan baju terbuka.

"Kami jarang ke pantai, anak-anakku mungkin tak terbiasa melihatku dengan pakaian renang. Saat kami pergi ke Maladewa tahun ini, Brayden menolak aku pakai bikini," ujar Zoe Tay.

Lucunya, anak sulung Zoe selalu mencibir jika ibunya mempunyai tubuh yang tak seksi. Aksi ini dibaca oleh Zoe sebagai sikap seorang anak yang tak mau ibunya berpakaian terbuka.

"Dia terus mengatakan saya gemuk dan itu membuat saya berpikir, benarkah saya gemuk? Mungkin sebagai anak, dia cuma tak ingin ibunya menunjukkan terlalu banyak kulit," ungkap wanita 51 tahun ini.

Zoe Tay. (Instagram/@zoetay10)
Zoe Tay. (Instagram/@zoetay10)

Zoe Tay sendiri kini sibuk mempromosikan drama terbarunya, 'My Guardian Angel'. Meski sudah berusia lebih dari setengah abad, dia tak kehilangan pesonanya. Ia tetap cantik dan awet muda.

Zoe Tay memiliki banyak penggemar di Instagram karena dianggap cantik dan berbakat. Gaya fesyennya juga sering jadi sorotan karena selalu modis dan elegan.

Itulah mengapa wajar jika Zoe memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Zoe Tay. (Instagram/@zoetay10)
Zoe Tay. (Instagram/@zoetay10)

Sebelum sukses sebagai artis, ia lebih dulu terjun di dunia mode. Zoe Tay sudah menjadi model di usia 16 tahun dan bahkan sempat meraih gelar Model of The Year pada tahun 1987.

Terkait

Terkini