Selasa, 10 Desember 2019

Keren! Jisoo BLACKPINK Masuk Daftar Top Fashion Influencer Versi BoF 500

Jisoo BLACKPINK adalah satu-satunya idol Kpop perempuan yang terpilih.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gaya Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)
Gaya Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Dewiku.com - Pesona Jisoo BLACKPINK dalam berbagai kesempatan tampaknya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Gaya busananya yang biasanya cenderung manis pun telah berhasil menginspirasi banyak orang.

Pengaruh Jisoo BLACKPINK bagi perkembangan dunia mode, khususnya dari kalangan idol Kpop, ternyata jadi membawa dirinya mendapat predikat baru. Baru-baru ini, dia masuk dalam daftar Top Fashion Influencer BoF 500.

Melansir Koreaboo, The Business of Fashion merilis daftar 500 orang dari seluruh dunia yang dinilai berpengaruh kuat dalam industri mode setiap tahun. Tahun ini, ternyata Jisoo BLACKPINK diketahui berhasil menjadi bagian dari daftar tersebut.

Nama Jisoo dimasukkan dalam kategori Models & Muses. Kerennya, dia merupakan satu-satunya idol Kpop perempuan yang ada di daftar itu.

BoF tentu tidak sembarangan ketika memilih Jisoo BLACKPINK. Mereka tak cuma menyeleksi 500 nama yang sudah ada sebelumnya, tetapi juga menggunakan analisis data serta riset. Hal itu demi memastikan mereka memang memilih orang yang tepat.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK sendiri belum lama ini diketahui menghadiri peragaan busana Burberry Spring/Summber 2020 di London Fashion Week. Saat itu, dia terlihat cantik mengenakan setelan wool motif tartan dari koleksi musim gugur Burberry 2019.

Artis korea cantik ini terlihat antusias menyaksikan pagelaran busana rancangan Ricardo Tisci yang terinspirasi era Victoria. Jisoo duduk di barisan depan bersama selebriti terkenal lainnya, termasuk pasangan Dua Lipa dan Anwar Hadid.

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Sementara itu, hanya ada enam orang Korea Selatan yang masuk daftar terbaru BoF 500. Selain Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS juga menjadi satu-satunya idol Kpop pria yang terpilih.

Terkait

Terkini