Minggu, 08 Desember 2019

Sumbangkan Pakaian Bayi Archie untuk Amal, Ini Tujuan Meghan Markle

Meghan Markle menyumbangkan beberapa baju anaknya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Pasangan Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry, lagi-lagi menjadi perhatian publik selama menggelar royal tour di Afrika. Keikutsertaan bayi Archi pun tidak luput dari sorotan.

Salah satu yang menjadi agenda penting Meghan Markle dan Pangeran Harry di Afrika adalah melakukan berbagai kegiatan sosial.

Melansir Today, Meghan Markle diketahui juga sempat mengunjungi Mothers2Mothers di Cape Town, Afrika Selatan. Itu adalah yayasan sosial yang memberikan pendampingan dan pelatihan kepada para perempuan Afrika pengidap HIV untuk dijadikan pekerja kesehatan.

Dalam kunjungannya, The Duchess of Sussex tampak begitu antusias dalam sesi obrolan hangat bersama para mentor. Nah, saat berpamitan, dia menyerahkan dua tas berisi sejumlah baju yang pernah dikenakan bayi Archie.

Ya, Meghan Markle rupanya menyumbangkan baju bekas sang anak untuk amal melalui yayasan tersebut.

Potret bayi Archie di Afrika. (YouTube/The Royal Family Channel)
Potret bayi Archie di Afrika. (YouTube/The Royal Family Channel)

"Kupikir dengan semangat komunitas ini, akan indah rasanya jika dapat berbagi beberapa barang dari rumah kami," ungkap Meghan Markle.

Meghan Markle mengatakan bahwa dirinya membawa beberapa pakaian anaknya yang sudah tidak muat lagi. Ada juga baju-baju yang pernah dipakai anak teman-temannya. Tentu saja, baju-baju yang disumbangkan masih sangat layak pakai.

Sementara itu, momen kunjungan Meghan Markle di Mothers2Mothers juga diunggah akun Instagram @sussexroyal, beberapa waktu lalu.

Meghan Markle kunjungi Mothers2Mothers di Cape Town, Afrika Selatan. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle kunjungi Mothers2Mothers di Cape Town, Afrika Selatan. (Instagram/@sussexroyal)

"Sangat penting bagi kami untuk dapat saling berbagi dan mendukung satu sama lain. Jadi kamu ingin membagikan sesuatu dari rumah kami kepada masing-masing dari Anda," ujar Meghan Markle.

Terkait

Terkini