Jum'at, 13 Desember 2019

Curi Atensi di Acara Yves Saint Laurent, Rose BLACKPINK Tampil Karismatik

Rose BLACKPINK tampil karismatik di Paris Fashion Week.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Dewiku.com - Selasa (24/9/2019) lalu, Rose BLACKPINK diketahui menghadiri acara peragaan busana Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week. Penampilannya itu sukses menarik atensi banyak orang.

Melansir Koreaboo, ketika Rose BLACKPINK tiba di lokasi, sudah banyak penggemar dan fotografer profesional yang menanti. Semua seolah berlomba menangkap momen kehadiran idol Kpop satu ini.

Rose BLACKPINK tampak sangat berkarisma dengan jaket PVC dan sepatu hak tinggi serta handbag hitam. Tampilan serba hitam itu membuatnya jadi pusat perhatian. Bahkan, hujan yang sempat turun di area acara malah membuat aura Rose lebih bersinar.

Walau begitu, gaya busana Rose BLAKCPINK yang begitu tegas dan karismatik itu tak lantas menghilangkan kepribadian hangatnya. Dia menyapa orang-orang di sana dengan ramah.

Ketika meninggalkan area pagelaran busana usai acara berakhir pun, dia menyempatkan diri untuk melambaikan tangan sebagai salam perpisahan dari dalam mobil.

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Penampilan Rose BLACKPINK dalam acara fashion show Yves Saint Laurent juga sempat menjadi trending topik dunia di media sosial Twitter. Para penggemar ramai-ramai menyerukan tagar ROSExSaintLaurent. Mereka memuji penampilan sempurna sang idola.

Pelantun Kill This Love ini juga berbagi foto di Instagram pribadi ketika dirinya tengah bersiap memeriahkan Paris Fashion Week.

"Getting ready fot it @ysl," tulis Rose sebagai keterangan foto.

Gaya busana Rose BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)
Gaya busana Rose BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

Sementara itu, melansir akun Instagram @iamygfashionblackpink_1, busana mengkilat yang dikenakan Rose BLACKPINK adalah Oversized Double Breatsed Jacket in Vinyl Leather dari Saint Laurent. Busana itu disebut senilai Rp 85 jutaan.

Aksesori lainnya pun tak dapat dikatakan murah. Rose BLACKPINK diketahui memakai sepatu Betty Pumps on Patent Leather seharga Rp 10 jutaan serta Kate Box Bag yang harganya lebih dari Rp 27 juta.

Terkait

Terkini