Selasa, 15 Oktober 2019

Absen Lagi di New York Fashion Week, Kendall Jenner Mengaku Rindu Runway

Ini sudah tahun kedua Kendall Jenner absen.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Dewiku.com - Kendall Jenner dipastikan absen dari panggung runway New York Fashion Week 2020. Walau demikian, dia tetap menyempatkan diri untuk menghadiri ajang mode bergengsi tersebut.

New York Fashion Week (NYFW) menjadi impian banyak model. Mereka tentu merasa bangga jika dapat ambil bagian dalam perhelatan yang diramaikan berbagai rumah mode ternama di dunia.

Namun, supermodel Kendall Jenner punya pilihannya sendiri. Dia justru memutuskan kembali absen dari runway NYFW.

Meski begitu, bukan berarti Kendall Jenner sepenuhnya menghilang. Dia tetap datang tapi sebagai penonton yang mengisi undangan barisan depan.

Melansir Vogue, ternyata Kendall Jenner tidak memungkiri bahwa dirinya rindu tampil di panggung runway NYFW.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

"Jujur, saya tak berbohong. Saat ini saya merasa kangen. Saya melihat para model wanita rekan sejawat, saya berpikir, 'Wah, rasanya ingin berada di atas sana juga'," ujar dia.

Kendall Juga mengatakan absennya dia sebagai model NYFW tidak lantas menutup langkahnya di ajang serupa lain. Masih ada kemungkinan dia berlenggok di pekan mode lain, seperti Milan Fashion Week. Namun, semua itu memang belum bisa dipastikan.

Sementara itu, mundurnya Kendall Jenner dari New York Fashion Week sendiri tak terlepas dari masalah kecemasan berada di panggung runway yang ia alami sejak tahun lalu.

Model Amerika Serikat, Kendall Jenner yang pernah terciduk pacari pemain-pemain NBA. (Instagram/@kendalljenner)
Model Amerika Serikat, Kendall Jenner yang pernah terciduk pacari pemain-pemain NBA. (Instagram/@kendalljenner)

Dia mengaku sangat gugup ketika tampil di peragaan busana. Kegugupan itu bertambah ketika ia mengenal orang-orang di barisan hadirin.

Walau sudah berusaha fokus berjalan, dia tetap tak bisa mengatasinya. Bahkan, itu membuatnya merasa berada di ambang kekalutan mental. Selain itu, ia juga mesti menghadapi tekanan dan berjuang untuk terus diet demi menjaga bentuk tubuh.

"Saya bakal mencoba dan memaksa diri saya untuk keluar. Tapi sekarang, saya tidak keberatan dengan itu (tidak melakukan runway)," tutur Kendall Jenner.

Terkait

Terkini