Minggu, 17 November 2019

Gaya Retro, PUMA Luncurkan Kembali Koleksi Legendaris Ralph Sampson

Nostalgia dengan siluet original tahun 80an yang terinspirasi dari olahraga basket.

Rima Sekarani Imamun Nissa
PUMA buka gerai baru di Beachwalk Bali. (Istimewa/PUMA Indonesia)
PUMA buka gerai baru di Beachwalk Bali. (Istimewa/PUMA Indonesia)

Dewiku.com - PUMA melakukan peluncuran ulang koleksi Ralph Sampson OG. Merayakan hasil karya warisan peraih Hall-of-Fame NBA, Ralph Sampson, sepatu olahraga retro ini diciptakan dari arsip masa kejayaan streetstyle.

Legenda olahraga basket dari tahun 80an, Ralph Sampson, bermain untuk The Houston Rockets. Memiliki tinggi 224 cm dengan kelincahan yang luar biasa membuatnya tampak menjulang dari pemain lain dan membawa setiap permainan ke level lebih tinggi.

Sebagai pilihan pertama untuk NBA Draft di tahun 1983, Ralph Sampson mempunyai rata-rata 21 poin dan 11,1 rebounds. Dia juga mengumpulkan beragam penghargaan seperti Rookie of the Year di tahun 1984 dan NBA All-Star Game MVP di tahun 1985. 

Penandatanganan kerjasama Sampson telah membawa PUMA memasuki sebuah kelas baru di dunia basket. Ini juga menjadi saksi lahirnya sebuah koleksi ternama di lapangan, PUMA Ralph Sampson. Sepatu itu dibuat  khusus untuk memenuhi kebutuhan Ralph Sampson di lapangan dan sesuai dengan ukuran 17 untuk kakinya.

Sepatu dengan konstruksi mid-height itu memberi dukungan di pergelangan kaki. Produk ini juga didesai ringan untuk menopang kecepatan dan kelincahan penggunanya. Koleksi ini pun ditandai dengan tanda tangan Ralph Sampson di bagian samping badan sepatu.

Koleksi PUMA Ralph Sampson OG. (Istimewa/Puma Indonesia)
Koleksi PUMA Ralph Sampson OG. (Istimewa/Puma Indonesia)

Sementara itu, flesibilitas gaya sepatu ini sebagai fashion statement telah terbukti selama lebih dari 30 tahun. Dalam rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini, peluncuran ulang koleksi legendaris ini menandai peralihan gaya dari kebutuhan di lapangan menjadi streetstyle.

Generasi penggemar basket masa kini tentu membutuhkan tampilan gaya trendi layaknya mereka yang beraksi di lapangan.

Masih mengusung tampilan aslinya, mid-top sneakers dilahirkan dalam gaya retro dengan lapisan kulit di bagian atas, mempertahankan siluet clean, dan kesan klasik dalam palet PUMA White-Gray Violet-Peacoat. 

PUMA Ralph Sampson OG telah tersedia di toko-toko PUMA terdekat. Tertarik membeli? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.699.000.

Terkait

Terkini