Minggu, 22 September 2019

Tampil di Vogue Arabia, Kim Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Seksi

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak pakai busana seksi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Kim Kardashian kembali eksis menjadi cover majalah ternama. Kali ini, istri Kanye West itu menghiasi cover majalah Vogue Arabia dengan mengenakan beberapa gaun seksi yang tentunya mencuri perhatian.

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak memamerkan keseksian tubuh. Bahkan untuk majalah berbahasa arab tersebut, ibu 4 anak ini tampil berani dalam balutan gaun seksi.

Dilansir dari The Sun, pada pemotretan sampul Vogue Arabia, Kim Kardashian tampil dalam busana gaun strapless karya Manfred Thierry Mugler yang mengekspos belahan dadanya.

Gaun tersebut didesain dengan korset ketat dan siluet hour glass dramatis yang sekaligus mempertegas keseksian Kim Kardashian. Dalam foto lain, Kim Kardashian terlihat memakai gaun hitam ketat.

Gaun yang juga dirancang oleh Mugler itu disempurnakan dengan detail rumbai yang menjuntai pada bagian rok. Kim juga tampil dengan gaun yang sama tapi berbeda warna, yakni putih.

Kim Kardahsian di Vogue Arabia. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardahsian di Vogue Arabia. (Instagram/@kimkardashian)

Tiga penampilannya di cover Vogue Arabia untuk edisi September ini kian dramatis dengan makeup bold yang diterapkan Kim Kardashian. Beberapa aksesori nyentrik pun semakin menyempurnakan penampilannya.

Kim Kardashan memakai sarung tangan berwarna hitam dan putih sepanjang siku, topi yang dramatis, serta anting-anting yang punya aksen mewah.

Rupanya semua gaun yang dipakai Kim untuk pemotretan tersebut adalah karya Mugler. 

Kim Kardahsian di Vogue Arabia. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardahsian di Vogue Arabia. (Instagram/@kimkardashian)

"Wearing all Mugler!!! These looks OMG! There's no one like Manfred!!" tulis Kim Kardashian di keterangan unggahannya di Instagram memuji sang desainer.

Sepertinya, kolaborasi Kim dan Mugler ini adalah kelanjutan dari MET GALA 2019. Dalam acara bergengsi itu, Mugler secara khusus merancang gaun untuk Kim Kardashian dengan korset yang sangat ramping.

Terkait

Terkini