Senin, 21 Oktober 2019

Gandeng Selena Gomez dan Adriana Lima, PUMA Hadirkan Siluet Baru LQD CELL

PUMA mengajakmu memecahkan stereotip diri.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selena Gomez in PUMA LQD CELL Shatter Luster. (Istimewa/PUMA)
Selena Gomez in PUMA LQD CELL Shatter Luster. (Istimewa/PUMA)

Dewiku.com - PUMA menghadirkan teknologi LQD CELL kepada dua siluet baru sepatu trainingnya, LQD CELL Shatter dan LQD CELL Shatter Luster.

Dirancang khusus untuk perempuan pemberani, sepatu olahraga ini memiliki bentuk midsole yang unik, bantalan stabil, serta warna dan bahan beragam.

"Kita harus selalu percaya diri dan menjadi dirimu sendiri, baik itu untuk di gym ataupun dimana pun. PUMA selalu mampu menjadikan kita yang terdepan untuk menghadapi setiap tantangan dan itu hanya alasan lain mengapa saya sangat menyukai sepatu olahraga baru ini," ungkap Selena Gomez tentang LQD CELL Shatter terbaru, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, belum lama ini.

Hal yang membuat koleksi PUMA LQD CELL Shatter unik adalah bagaimana PUMA meningkatkan teknologi Cell yang telah dibuat sejak tahun 90-an. Sepatu yang mulanya hanya untuk bergaya street style menjadi sepatu olahraga dengan performa tinggi.

Bagaimana cara kerja teknologi ini? Sel heksagonal yang empuk namun kokoh ini memadat dan bersinergi satu dengan yang lainnya dalam busa PUMA yang membantu pengguna agar tetap kuat ketika berolahraga.

Selena Gomez in PUMA LQD CELL Shatter Luster. (Istimewa/PUMA)
Selena Gomez in PUMA LQD CELL Shatter Luster. (Istimewa/PUMA)

Hal serupa juga yang diungkapkan oleh Adriana Lima selaku PUMA Brand Ambassador.

"Boxing telah mengubah tubuh dan kepercayaan diri saya. Suatu hal yang luar biasa ketika saya bisa mendapatkan sepatu yang dapat memberikan dukungan lebih pada saat saya berolahraga," kata dia.

"Saya merasa seperti saya bisa memberikan suatu hal yang maksimal pada perjalanan performa saya, ketika saya mengenakan LQD CELL Shatter. Saya lebih dari seorang model di runway – saya juga aktif di ring tinju dan di gym, dan saya punya sepatu untuk membuktikannya," ujar Adriana Lima.

Adriana Lima in PUMA LQD CELL Shatter. (Istimewa/PUMA)
Adriana Lima in PUMA LQD CELL Shatter. (Istimewa/PUMA)

Dengan LQD CELL, teknologi bantalan yang stabil dan desain energetik, penggunanya bakal selalu  menjadi terdepan dalam berbagai gerakan.

Tertarik memilikinya? Dapatkan PUMA LQD CELL Shatter seharga Rp 1,499 juta dan PUMA LQD CELL Shatter Luster seharga Rp 1,599 juta di toko-toko PUMA terdekat.

Terkait

Terkini