Selasa, 15 Oktober 2019

Kolaborasi Terbaru Pharrell Williams dan Adidas, Tampilkan Wanita Kuat

Wanita dan haknya menjadi tema besar di koleksi ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Adidas. (Unsplash/HUST WILSON)
Adidas. (Unsplash/HUST WILSON)

Dewiku.com - Melanjutkan kolaborasinya dengan Adidas, Pharrell Williams belum lama ini meluncurkan Now Is Her Time, sebuah kampanye yang ditujukan bagi pemberdayaan perempuan di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari Highsnobiety, kampanye ini secara konsisten mengeksplorasi tema gender, seksualitas, serta identitas.

Kampanye disertai pula koleksi kapsul anyar yang terdiri dari pakaian serta alas kaki unisex untuk dewasa hingga anak-anak.

Mempromosikan hak-hak wanita, koleksi ini menampilkan kedalaman warna pada sepatu olahraga populer, antara lain Solar HU, NMD, BYW, dan Adilette, tambahan baru untuk koleksi HU.

Setiap gaya menampilkan slogan-slogan di sepanjang bagian atasnya, termasuk "GRATITUDE/EMPATHY," "BREATHE/THOUGHTS", dan "INFINITE/SPECIES".

Dalam kampanye anyar ini, Adidas menggandeng fotografer Collier Schorr guna mengeksplorasi sudut pandang perempuan dari berbagai latar belakang dan orang yang mendukung mereka.

Adidas x Pharrel Williams. (Adidas)
Adidas x Pharrel Williams. (Adidas)

Kolaborasi terbaru Pharrell dengan Adidas Originals menampilkan wanita-wanita kuat, termasuk salah satu pendiri Black Lives Matter Patrisse Cullors, pembuat film dan aktivis hak asasi manusia Sana Azim, hingga model dan co-founder dari Style Saves Isabela Rangel Grutman.

Kabarnya, Adidas Originals oleh Pharrell Williams untuk koleksi kapsul Now Is Her Time ini baru diluncurkan secara resmi pada 31 Agustus mendatang.

Terkait

Terkini