Sabtu, 14 Desember 2019

Sneakers Unik Puma x Chinatown Market, Logonya Bisa Diganti Sendiri

Ada nafas DIY pada sneakers ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Puma x Chinatown Market. (Instagram/@chinatownmarket)
Puma x Chinatown Market. (Instagram/@chinatownmarket)

Dewiku.com - Beberapa waktu lalu, Chinatown Market sempat menghebohkan sneakerhead dengan kolaborasinya bersama Converse yang bisa berubah warna. Kini mereka kembali merilis sepatu dengan fitur unik.

Label streetwear kenamaan asal AS itu digandeng Puma untuk merilis siluet yang mempunyai grafik menyenangkan, berani, sekaligus menggemaskan.

Uniknya, koleksi kolaborasi pertama 'Puma x Chinatown Market' ini menghadirkan elemen-elemen yang dapat dilepas dan diganti untuk keseruan DIY alias do it yourself.

Mengadopsi siluet Puma yang modern dan ikonis, koleksi ini menghadirkan 'Puma Suede Chinatown Market' yang berhias pola kotak-kotak berwarna hitam dan kuning.

Hal istimewa lainnya, 'Ralph Sampson Lo Chinatown Market' ini dilengkapi dengan formstripes multi warna atau logo di panel samping yang bisa digonta-ganti.

Puma x Chinatown Market. (Instagram/@chinatownmarket)
Puma x Chinatown Market. (Instagram/@chinatownmarket)

Konsep DIY ini juga tidak lepas dari Mike Cherman, pendiri Chinatown Market, yang identik dengan hal itu. Sebab dalam hal gaya, ia memang suka menciptakan aturannya sendiri.

Kabarnya, dua koleksi sepatu tersebut bakal tersedia di Indonesia mulai 9 Agustus 2019 mendatang dengan harga Rp 1,6 juta untuk Suede Chinatown Market dan Rp 1,7 juta untuk Ralph Sampson Lo Chinatown Market.

Terkait

Terkini