Rabu, 21 Agustus 2019

Setelah Editor Majalah, Kini Meghan Markle Jadi Fashion Desainer

Kira-kira setelah ini Meghan Markle akan beralih profesi sebagai apalagi, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Baru-baru ini, publik heboh dengan berita Meghan Markle menjadi seorang editor tamu majalah Vogue Inggris untuk edisi spesial September 2019.

Keterlibatannya di majalah yang dapat julukan 'fashion bible' itu bisa dibilang mencetak sejarah. Vogue Inggris kedatangan editor tamu untuk pertama kalinya.

Tak berhenti di sana, kini Meghan Markle dikabarkan menjajal sebuah profesi baru yaitu sebagai fashion designer. Dilansir dari Hello Magazine, istri Pangeran Harry tersebut telah mengumumkan bahwa ia berkolaborasi dengan Marks & Spencer.

Kolaborasi itu untuk meluncurkan koleksi mini berupa busana kerja. Wanita 37 tahun tersebut berkerjasama dengan sejumlah desainer, salah satunya teman baiknya sendiri, Misha Nonoo.

Hasil penjualan baju rancangan Meghan Markle ini akan didonasikan ke Smart Works, yaitu sebuah badan amal yang fokus membantu wanita pengangguran dan rentan untuk kembali ke dunia kerja.

Meghan Markle disebut tidak akan menggunakan dokter kerjaan saat melahirkan. (Instagram/@kensington)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Untuk setiap pembelian baju oleh pelanggan, satu di antaranya akan disumbangkan ke yayasan amal. Langkah ini tak cuma menjadikan kita bagian dari kisah seseorang satu sama lain, tapi mengingatkan bahwa kita berada di dalamnya bersama," kata Meghan Markle.

Duchess of Sussex memang sudah lama dikenal sebagai penggemar busana dari brand high-street asal Inggris, salah satunya Marks & Spencer.

Ilustrasi Marks & Spencer (Shutterstock)
Ilustrasi Marks & Spencer (Shutterstock)

Bahkan Meghan Markle beberapa kali tampak mengenakan busana berpotongan tailoring dan klasik keluaran Marks & Spencer ke sejumlah acara.

Sementara itu, koleksi Marks & Spencer dan Meghan Markle sendiri rencananya dirilis pada akhir tahun ini.

Terkait

Terkini