Selasa, 10 Desember 2019

Kena Sinar Matahari, Converse Terbaru Bisa Berubah Warna Kayak Bunglon

Pecinta Converse harap merapat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Converse UV Chuck 70. (Instagram/@chinatownmarket)
Converse UV Chuck 70. (Instagram/@chinatownmarket)

Dewiku.com - Converse sepertinya tak akan berhenti membuat penggemarnya berhenti bernafas. Baru saja merilis sneakers dari botol plastik, kali ini mereka menghadirkan sneakers yang dapat berubah warna jika terkena sinar matahari.

Seperti dilansir dari Hypebeast, Converse dikabarkan bekerja sama dengan Chinatown Market untuk membuat sepatu dengan warna multidimensi itu.

Koleksi yang diberi nama "UV Chuck 70" ini menghadirkan sneaker Chuck Taylor All-Star 70 Hi dan Chuck Taylor All-Star 70 Ox low. Bedanya, ada logo Chinatown Market di bagian lidahnya untuk menunjukkan kolaborasi keduanya.

Koleksi ini dibuat dengan teknologi bahan yang mampu berganti warna saat terpapar sinar ultraviolet (UV) dan sinar matahari.

Sneakers yang awalnya berwarna putih bakal memunculkan warna biru, oranye, jingga, dan ungu. Sneakers bakal memiliki empat buah kuadran warna yang memberikan tampilan pelangi ketika tersinari cukup cahaya.

Converse UV Chuck 70. (Instagram/@chinatownmarket)
Converse UV Chuck 70. (Instagram/@chinatownmarket)

Namun tak hanya bagian upper dan body sneakers, bagian solnya pun bisa berubah warna senada. Sudah terbayang kerennya bakal seperti apa?

Kabarnya, kolaborasi ini telah dirilis di laman resmi Chinatown Market pada 20 Juli 2019 lalu. Kamu bisa membeli sneakers unik ini dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta untuk The Converse Chuck 70 dan Converse Chuck 70 Ox.

Terkait

Terkini