Minggu, 22 September 2019

Tas Super Mini Nindy Ayunda Bikin Warganet Geregetan, Segini Harganya

Berapa harga tas super mini Nindy Ayunda itu?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Nindy Ayunda. (Suara.com)
Nindy Ayunda. (Suara.com)

Dewiku.com - Pilihan gaya Nindy Ayunda kembali jadi sorotan tajam. Kali ini, warganet menganggap tas super mini yang dipakai perempuan berdarah Minang itu terlalu mahal.

Belum lama ini, Nindy Ayunda tampil sangat modis dalam sebuah acara di Bali. Ia tampil mengenakan busana bertema musim panas lengkap dengan kacamata hitam.

"Hi Bali, it's been a long time," tulis Nindy Ayunda dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya.

Melengkapi penampilannya, Nindy Ayunda menyampirkan Piccolo Bag dari Jacquemus. Tas hitam itu langsung menjadi pusat perhatian warganet. Pasalnya, sling bag super mini itu seperti tidak memiliki fungsi selain untuk bergaya di mata warganet.

Tak puas, warganet pun mencari tau berapa harga tas yang ukurannya lebih kecil daripada dompet itu. Ternyata tas Jacquemus milik Nindy dibenderol seharga lebih dari Rp 7 juta.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Melihat harga tas rancangan desainer asal Paris, Simon Porte Jacquemus itu bisa separuhnya harga motor baru, jika miskin warganet pun bergejolak.

Mereka tak henti-henti menanyakan fungsi tas itu lewat kolom komentar. Mereka juga membuat skenario masing-masing apabila memiliki uang Rp 7 juta. Pastinya bukan untuk membeli tas super mini seperti Nindy Ayunda.

"Tas Kak Nindy lucu banget. Buat nyimpen apaan, ya?" tanya seorang warganet.

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Rp 7 juta gue bisa beli skincare yang mahal-mahal," timpal akun lain.

Kalau kamu bagaimana setelah lihat tas super mini Nindy Ayunda yang harganya Rp 7 juta itu? Jiwa miskinmu bergejolak juga, nggak? (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Terkait

Terkini