Minggu, 18 Agustus 2019

AirPods Ini Bertabur Berlian, Berani Pakai?

Jangan sampai deh AirPods ini hilang.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
AirPods Berlian. (Instagram/@hypebeast)
AirPods Berlian. (Instagram/@hypebeast)

Dewiku.com - Produk keluaran Apple, yakni AirPods tidak memiliki kabel seperti earphone pada umumnya. Karena hal itu, banyak yang menganggap AirPods mudah jatuh dan hilang.

Mengenakan AirPods yang biasa saja takut hilang, lantas bagaimana jika AirPods yang kamu pakai dihiasi berlian seharga ratusan juta?

Dilansir laman Hypebeast, baru-baru ini Ian Delucca, perancang busana yang berbasis di Los Angeles mendesain serangkaian AirPods yang bertahtakan berlian.

AirPods tersebut bagian dari seri "NEW MATERIALISM" yang bertujuan untuk menggabungkan dunia seni dan perdagangan secara bersamaan. Berlian terlihat menghiasi sisi tangkai hingga sebagian kepala.

"NEW MATERIALISM membimbing kita ke dalam hubungan baru dengan dunia material," kata Ian Delucca. Karya yang diberi nama Object No.1 ini adalah benda pertama dalam koleksinya yang nantinya akan disusul benda-benda lain.

AirPods Berlian. (Instagram/@hypebeast)
AirPods Berlian. (Instagram/@hypebeast)

 

Khusus untuk AirPods bertahtakan berlian ini, ia memilih berlian kualitas premium, yakni 1,0000 individual VVS natural, berlian yang ditambang alami.

Setiap set ditandai dengan nomor edisi dan tanggal pembuatan dan dilengkapi dengan dudukan marmer untuk pengisian daya. Koleksi yang hanya tersedia 25 unit ini dibanderol seharga USD 20.000 atau sekitar Rp 279 juta.

Berani memakai AirPods bertahtakan berlian ini?

Terkait

Terkini