Kamis, 17 Oktober 2019

Tidak Berhenti di Ayam Goreng, KFC Bikin Topi Multifungsi

Topi tersebut punya warna khas KFC.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
KFC Bucket Hat. (YouTube/KFC Rusia)
KFC Bucket Hat. (YouTube/KFC Rusia)

Dewiku.com - Franchise ayam goreng kesukaan banyak orang, yakni Kentucky Fried Chicken (KFC) tidak berhenti berinovasi pada ranah kuliner. Setelah sabun mandi beraroma ayam goreng hingga sneakers, KFC menghadirkan sebuah topi multifungsi.

Topi yang juga bisa berfungsi sebagai tempat ayam goreng ini merupakan kolaborasi KFC Rusia dengan sebuah brand streetwear asal Saint Petersburg bernama Mam Cupy.

Seperti dilansir dari Hypebae, topi yang berbentuk bucket hat itu hadir dalam warna merah putih khas KFC dengan logo bergambar sang pendiri, Colonel Sanders, di depannya.

KFC Rusia mengatakan bahwa bucket hat ini berasal dari tahun 80-an dan kini bisa dijadikan aksesori musim panas yang statement.

Dalam video promosinya, para model iklan tampil stylish dengan topi tersebut. Tidak hanya menggunakan bucket hat ini sebagai aksesori kepala tapi juga menjadi tempat untuk wadah ayam goreng KFC.

"Apakah ini topi? atau bucket? Tapi bila ini topi, bagaimana bisa ini jadi bucket? Aku tidak tahu, tapi yang pasti aku menyukainya," ujar narator dalam iklan tersebut.

KFC Bucket Hat. (YouTube/KFC Rusia)
KFC Bucket Hat. (YouTube/KFC Rusia)

 

"Kami berharap, produk ini dapat menyenangkan para fans KFC dan siapa tahu apa yang terjadi pada kolaborasi berikutnya?" terang Daniel Rubinovski, Direktur Pemasaran KFC Rusia.

Berminat untuk memilikinya? Sayangnya topi multifungsi ini hanya tersedia di Rusia dengan harga 1.800 ruble atau sekitar Rp 420 ribu. Mari kita nantikan apakah topi tersebut bakal dijual di Indonesia juga atau tidak.

Terkait

Terkini