Kamis, 17 Oktober 2019

Artis Korea Ini Bikin Lukisan di Tas Louis Vuitton, Warganet Malah Nyinyir

Dia berkreasi dengan tas Louis Vuitton miliknya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jeon Somi. (Instagram/@somsomi0309)
Jeon Somi. (Instagram/@somsomi0309)

Dewiku.com - Beberapa waktu lalu, Jeon Somi menantang dirinya sendiri untuk mendesain ulang tas Louis Vuitton miliknya. Namun, ternyata aksi artis Korea satu ini sukses membuat banyak penggemar iri, bahkan melontarkan komentar sinis.

Rabu (3/7/2019) pekan lalu, Jeon Somi mengunggah beberapa foto saat dia menggambari tas bermereknya di akun Instagram miliknya. Tak cuma hasil akhirnya, tetapi juga proses dari awal hingga akhir.

Dilansir dari Koreaboo, Jeon Somi memulainya dengan membuat outline, kemudian menambahkan berbagai detail lain secara bertahap. Hasilnya adalah seekor unicorn bertanduk kuning dan rambut ungu pastel.

Foto-foto itu rupanya menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak yang memuji sang artis cukup punya bakat seni.

Namun, banyak juga yang melontarkan komentar sinis setelah melihat bagaimana Jeon Somi dapat dengan begitu entengnya menggambari tas Louis Vuitton yang harganya sudah pasti tidak murah.

Jeon Somi melukis di tas Louis Vuitton. (Instagram/@somsomi0309)
Jeon Somi melukis di tas Louis Vuitton. (Instagram/@somsomi0309)

"Aku harap aku sekaya Somi agar bisa menggambari tas Louis Vuitton," cuit seorang warganet.

"Gadis ini benar-benar melukis di atas tas Louis Vuitton. Somi, kami sudah tahu kalau kamu kaya. Kamu tidak perlu menegaskannya kepada kami seperti ini," komentar warganet lain.

Lukisan unicorn di tas Louis Vuitton. (Instagram/@somsomi0309)
Lukisan unicorn di tas Louis Vuitton. (Instagram/@somsomi0309)

Sementara itu setelah tiga tahun debut di industri musik, Jeon Somi akhirnya memulai karier sebagai penyanyi solo dengan meluncurkan album "Birthday". Artis cantik kelahiran 2002 tersebut kini berada di bawah naungan agensi THE BLACKLABEL.

Terkait

Terkini