Selasa, 10 Desember 2019

Hadiri Paris Couture Week 2019, Celine Dion Pakai Baju Renang

Ini bukan pertama kalinya Celine Dion berpenampilan nyentrik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Celine dion. (Instagram/@celinedion)
Celine dion. (Instagram/@celinedion)

Dewiku.com - Bukan rahasia lagi jika Celine Dion sangat percaya diri dalam bereksplorasi dengan busananya saat menghadiri acara fashion show bergengsi.

Belum lama ini, penyanyi My Heart Will Go On itu mencuri perhatian saat menghadiri Paris Couter Week 2019. Ia kembali menjadi bintang dalam event fashion bergengsi tersebut.

Dilansir dari WWD, Celine Dion menghadiri fashion show tersebut dangan memakai busana bergaya baju renang tanpa celana. Gayanya juga dipadupadankan dengan blazer dari Off-White.

Leotar dan blazer yang mempunyai aksen grafiti colorful ini sebelumnya pernah dikenakan Gigi Hadid. Saat itu, Gigi Hadid berada di lintasan high-end streetwear milik Virgil Abloh pada Off White Spring 2019. Kala itu Gigi Hadid menutupi bikini dengan mengancingkan blazer.

Celine Dion di Paris Couture Week 2019. (Instagram/@off____white)
Celine Dion di Paris Couture Week 2019. (Instagram/@off____white)

Beda halnya dengan yang dilakukan oleh Celine Dion. Sang Diva mengambil risiko dengan membiarkan jaketnya terbuka sehingga memperlihatkan pants-free-nya.

Demi menyempurnakan penampilannya, Celine Dion mamakai sunglasses futuristik dan sepasang heels berwarna biru yang semakin mempertegas sport look.

Celine Dion dikenal semakin bergaya nyentrik di pekan mode sejak kembali ke front row pada 2016 lalu. Bekerja sama dengan fashion stylist Law Roach, dia menjelma bintang fashion bonafide.

Celine Dion di Paris Couture Week 2019. (Instagram/@celinedionupdate)
Celine Dion di Paris Couture Week 2019. (Instagram/@celinedionupdate)

Tak cuma baju renang, tren fashion nyentrik lain yang dipakai Celine Dion adalah bike short. Celine Dion tampil dengan bike short versi celana 7/8 berwarna hitam.

Celana itu dilengkapi dengan aksesori tali pinggang yang berbentuk rantai dari Chanel. Ia semakin mempertegas penampilannya dengan sepasang heels berwarna hitam.

Terkait

Terkini