Senin, 21 Oktober 2019

Mirip Perut Buncit Om-Om, Begini Uniknya Tas Pinggang The DadBag

Tas pinggang unik tapi bikin geli.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Tas pinggang The DadBag. (Instagram/@thedadbag)
Tas pinggang The DadBag. (Instagram/@thedadbag)

Dewiku.com - Ketika banyak orang berlomba-lomba mempunyai perut six pack, seorang pria asal Inggris malah membuat inovasi yang cukup unik. Ia membikin fanny pack yang mirip perut buncit khas bapak-bapak.

Melansir dari HuffPost, dia adalah Albert Pukis. Dia mengungkapkan awal mula tas pinggang yang disebut The DadBag ini. Rupanya, itu terinspirasi dari tren 2015 di mana wanita cenderung menyukai pria dengan postur tubuh seperti bapak-bapak.

"Inspirasi saya adalah melihat semua posting tentang ayah yang keren," kata dia kepada HuffPost.

"Saya pikir orang menginginkannya karena alasan itu. Anda bisa memiliki tubuh ayah tanpa masalah kesehatan," lanjutnya.

Albert Pukies yang juga berprofesi menjadi creative director, memutuskan merancang beberapa versi. Total ada enam gaya The Dadbag yang  isa dipilih dan terdiri dari beragam warna kulit, rambut, bahkan bentuk pusar.

"Ini jelas dimaksudkan untuk lucu-lucuan, tapi saya ingin memproduksinya," tambah pria ini.

Tas pinggang DadBag. (Instagram/@thedadbag)
Tas pinggang The DadBag. (Instagram/@thedadbag)

Bukan cuma dirancang agar terlihat seperti perut buncit bapak-bapak, fanny pack ini juga dapat menampung banyak barang. Seperti yang dikatakan Albert, The DadBag buatannya sempurna untuk barang-barang ayah yang khas, termasuk obat-obatan, sandwich, dompet, kacamata hitam, dan kunci.

DadBag dibanderol sekitar USD 30 atau Rp 420 ribu per. Tertarik punya tas pinggang berwujud perut buncit khas bapak-bapak ini?

Terkait

Terkini