Selasa, 15 Oktober 2019

Harga Berlipat Ganda, Ini 3 Rekomendasi Merek Tas untuk Berinvestasi

Tentu, merek tas tersebut high end semua.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Tas Hermes. (Instagram/@hermes)
Tas Hermes. (Instagram/@hermes)

Dewiku.com - Zaman sekarang sudah banyak macam investasi untuk masa depan. Jika kamu suka dengan fesyen, ada beberapa barang yang bisa gunakan untuk investasi. Selain jam, kamu juga bisa menggunakan tas untuk berinvestasi, lho.

Nah sebelumnya, kamu harus tahu betul tentang hal tersebut karena tak semua tas bisa dijadikan investasi. Harus paham betul tentang tas yang bisa digunakan sepanjang waktu.

Salah satu yang penting untuk diperhatikan adalah merek tas untuk berinvestasi. Ada beberapa rekomendasi tas merek high end untuk investasi di masa depan.

Contohnya adalah tas Birkin keluaran merek Hermes. Tas tersebut diprediksi akan memiliki harga ganda pada 10 tahun ke depan. Wow, sudah mulai tertarik Girls?

Dilansir dari laman Who What Wear, untuk investasi tas terdapat tiga merek high end yang bisa dibilang masuk dalam golongan holy trinity. Ketiga merek tas tersebut adalah Hermes, Chanel, dan Louis Vuitton.

Salah satu koleksi tas Hermes. (Instagram/@hermes)
Salah satu koleksi tas Hermes. (Instagram/@hermes)

Jika berpikiran untuk investasi tas Hermes, ada beberapa yang harus diperhatikan. Hal tersebut tergantung pada model, tipe kulit, dan material hardware.

Kekuatan di balik brand Hermes adalah kuantitas yang terbatas. Sehingga tas ini benar-benar dibuat secara eksklusif.

Demi mendapatkan tas Hermes juga dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Percaya atau tidak percaya, faktor keberuntungan juga sangat diperlukan dalam hal ini.

Hermes Birkin menjadi tas yang paling diidamkan oleh para wanita sosialita. Tas jenis tersebut benar-benar berada di atas popularitas. Harga tas ini mempunyai kisaran 9.000 dolar hingga 150.000 dolar atau setara Rp 127 jutaan hingga Rp 2 miliaran.

Salah satu koleksi tas Chanel. (Instagram/@chanelofficial)
Salah satu koleksi tas Chanel. (Instagram/@chanelofficial)

Hal yang paling mengejutkan adalah harga saat dijual kembali. Jika tas Hermes dijual kembali untuk beberapa tahun ke depan, ditafsir harganya mencapai 223.000 dolar atau setara dengan Rp 3 miliaran.

Tak hanya Hermes yang berada di puncak popularitas. Ada Chanel yang juga menjadi salah satu tas yang tak boleh terlewatkan.

Salah satu jenis tas yang mengutungkan untuk berinvetasi adalag Chanel Classic Flap Bag. Ketika dijual kembali, harga tas tersebut bisa naik hingga 49 persen dari harga semula.

Salah satu koleksi tas Chanel. (Instagram/@louisvuitton)
Salah satu koleksi tas Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)

Nilai jual yang tinggi juga didorong oleh popularitas tas ini yang meningkat dan menjadi salah satu fashion item andalah para selebriti dunia.

Last but not least ada tas keluaran merek high end, Louis Vuitton. Tas Louis Vuitton Neverfull juga menjadi tas yang masuk ke dalam rekomendasi untuk investasi.

Tas ini memiliki harga yang sangat mahal karena permintaan yang tinggi juga. Bahkan kenaikan tas jenis ini harga jualnya bisa mencapai hingga 85 persen dari harga pembelian awal. Jadi gimana, sudah mulai tertarik untuk berinvestasi tas merek high end?

Terkait

Terkini