Minggu, 22 September 2019

Nilainya Rp 1,8 Miliar Lebih, Ini Koleksi Tas Mewah Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK setidaknya diketahui mempunyai lebih dari 40 koleksi tas branded.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Dewiku.com - Tak usah heran lagi jika BLACKPINK tampil memesona sekaligus mengejutkan, baik dengan pamer gaya rambut baru hingga mengenakan busana tak biasa. Hal itu pun berlaku bagi koleksi tas tangan Jennie BLACKPINK serta member lainnya.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (29/6/2019), akun Twitter @blackpinksstyle belum lama ini membagikan lebih dari 40 koleksi tas mewah Jennie BLACKPINK sekaligus rincian harganya.

Dalam cuitan yang diunggah pada Rabu (26/7/2019) lalu itu, tas termahal dalam koleksi Jennie BLACKPINK adalah XXL Flap Bag yang merupakan produk kolaborasi antara Chanel dan Pharell. Harganya diketahui mencapai USD 9,000 atau sekitar Rp 127 juta.

Ada pula koleksi Chanel Hobo Bags senilai USD 4,500 atau sekitar Rp 63,5 juta. Rata-rata tas Chanel Jennie BLACKPINK memang di atas USD 3,000 atau lebih dari Rp 42 juta.

Kalau Anda ingin mencoba bergaya ala Jennie BLACKPINK, tas paling murah adalah dua produk Zara seharga USD 29,99 dan USD 35,90 atau sekitar Rp 4-5 juta.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jika dijumlahkan, koleksi tas Jennie BLACKPINK paling tidak mencapai senilai USD 127,710 atau Rp 1,8 miliar lebih. Namun sebagai catatan, itu hanya yang berhasil terdeteksi penggemar. Bisa saja dia masih ada lebih banyak tas lain, kan?

Sebelumnya, penggemar lain juga pernah membeberkan deretan koleksi tas tangan Lisa BLACKPINK. Ada 39 penampakan tas berikut harganya yang dibagikan akun Twitter @lisasweetgirl1.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Saat ditotal, puluhan koleksi tas sahabat Jennie BLACKPINK itu nilainya diketahui mencapai USD 83,781 atau hampir setara Rp 1,2 miliar. Meski begitu, sekali lagi perlu ditekankan bahwa kemungkinan masih banyak koleksi lain yang tidak diketahui penggemar.

Terkait

Terkini