Minggu, 22 September 2019

Kayak Paku Bengkok, Harga Gelang Chanyeol EXO Bikin Penggemar Geregetan

Chanyeol EXO tak sengaja pamer gelang keluaran Cartier.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)
Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)

Dewiku.com - Artis Korea memang kerap tertangkap kamera tengah menggunakan beragam aksesori mewah. Model dan bentuknya juga sering kali membuat penggemar geleng-geleng kepala. Gelang Chanyeol EXO, misalnya.

Beberapa hari lalu, Chanyeol EXO mengunggah foto dirinya sedang mengamati pesawat terbang dengan teropong. Akibat punya tubuh yang terlalu tinggi, rapper satu ini mesti agak membungkuk agar bisa menggunakan teropong di depannya.

Namun, bukan cuma tubuh tingginya yang layak dikomentari. Seperti biasa, penampilan idol Kpop asuhan SM Entertainment ini pun menarik perhatian para penggemar.

Dilansir dari akun Instagram @exofashion.indo, ada sebuah aksesori yang kemudian bikin penggemar Tanah Air salah fokus. Chanyeol EXO menggunakan Juste Un Clou Bracelet keluaran Cartier. Gelang berlian tersebut memiliki bentuk yang unik. Sekilas, itu mirip paku yang dibengkokkan.

Bukan itu saja yang membuat penggemar geger. Mereka semakin geregetan begitu mengetahui harga gelang itu, yakni sekitar Rp 177 juta.

Gelang Chanyeol EXO. (Instagram/@exofashion.indo)
Gelang Chanyeol EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Para penggemar pun ramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan @exofashion.indo tersebut. Kendati sudah tahu Cartier adalah merek perhiasan kelas atas, tetap saja banyak yang merasa heran karena aksesori dengan model rada nyeleneh itu sangat mahal harganya.

"Paku dibengkokin terus dibentuk gelang tapi kok mahal banget? Jiwa toko bangunanku menjerit," curhat seorang penggemar.

Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)
Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)

"Cuma modelan paku dilengkungin hampir Rp 200 juta," komentar penggemar lain.

"Kembaran sama Chanyeol EXO, yuk! Tapi kita pakai paku panjang habis itu dilengkungin sampai ngebentuk gelang, dari beli Rp 177 juta," tulis penggemar lainnya lagi.

Terkait

Terkini