Sabtu, 21 September 2019

Kedapatan Pakai Dress Oranye, Kendall Jenner Dikira Promosi Minuman Kaleng

Minuman kaleng itu punya warna senada dengan pakaiannya.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Dewiku.com - Baru-baru ini, Kendall Jenner dipotret paparazzi di jalanan Kota New York dan membuat warganet berspekulasi. Model berusia 23 tahun ini dikira sedang mempromosikan sebuah brand minuman kaleng karena penampilannya.

Seperti dilansir dari Refinery29, warganet mengira Kendall sedang mempromosikan varian terbaru Coca Cola. Ketika dipotret paparazzi beberapa hari lalu, Kendall Jenner tampil seksi sekaligus segar dalam balutan dress oranye tanpa lengan.

Busana keluaran Bec & Bridge itu ia padukan dengan anting oranye, handbag dan high heels putih serta kacamata hitam. Tak berhenti sampai di situ, ia berjalan sambil memegang kaleng Coca Cola dengan warna senada.

Tak heran warganet mengira ia di-endorse, sebab caranya memegang kaleng Coca Cola sangat elegan seperti sengaja mengiklankan merek itu.

"Tidak ada orang yang memegang coke seperti itu. Pasti sebuah iklan!" tulis seorang warganet. "Anggota Kardashian tidak pernah melakukan sesuatu tanpa tidak sengaja," kata yang lain berspekulasi.

Akun Instagram @diet_prada pun menganalisa jika penampilan wanita 23 tahun itu memang bisa saja sebuah iklan.

"Itu bukan cuma coke biasa. Rasa jeruk vanilla yang baru saja dirilis, dia secara kebetulan memilih warna Pantone yang tidak jauh dari dress yang sangat serasi. Pasti fotonya dengan minuman itu ada di berbagai situs. Apakah warna harmoni ini hanya kebetulan atau Jenner dan Coca Cola mengelabui FTC peraturan iklan media sosial?," tulis mereka di bagian caption.

Kendall Jenner. (Instagram/@diet_prada)
Kendall Jenner. (Instagram/@diet_prada)

 

Karena viralnya spekulasi ini, pihak Coca Cola sendiri langsung turun tangan memberi tanggapan. Mereka mengklaim tidak membayar Kendall untuk mempromosikannya.

"Kendall Jenner tidak dibayar oleh Coca Cola dan ini bukan iklan berbayar. Ini tidak lebih baik dari meminum Coke dingin saat musim panas dan jelas-jelas Kendall setuju," kata perwakilan Coca Cola.

Terkait

Terkini