Minggu, 22 September 2019

49 Tahun Masih Seksi, Naomi Campbell Lakukan Pemotretan Telanjang

Naomi Campbell tetap memukau.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Dewiku.com - Saat usianya menginjak 49 tahun, supermodel Naomi Campbell masih memiliki penampilan seksi dan berani melakukan pemotretan telanjang. Sesi foto tanpa busananya tersebut dilakukan untuk majalah British Vogue.

Melansir dari Express, Naomi melakukan pemotretan telanjang di area gurun Kenya. Berdiri di atas pasir, rambut lurusnya ia tarik ke belakang menjadi sanggul.

Dia berpose tanpa busana satu pun dengan punggung menghadap kamera. Namun Naomi masih terlihat sedikit glamor dengan mengenakan rantai emas kecil di pinggangnya.

Fans pun bergegas mengomentari unggahan foto yang memperoleh 280.000 likes dalam waktu beberapa jam saja itu. Satu orang berkomentar, "Saya tersedak air saat saya melihat ini."

"Benar-benar menakjubkan," tambah penggemar yang lain.

Naomi Campbell. (Instagram/@naomicampbell)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomicampbell)

Sementara itu meski telah berkarier sebagai model lebih dari dua dekade, Naomi Campbell mengatakan kepada majalah itu bahwa dia masih berjuang dengan perasaan khawatir berpose dalam pakaian tertentu.

"Kapanpun aku melakukan sesuatu seperti pemotretan lingerie, aku merasa canggung," ucap dia.

"Itu butuh lama bagiku untuk merasa nyaman dengan tubuhku dan baru terjadi beberapa tahun ke belakang ini," lanjut Naomi Campbell.

Supermodel Naomi Campbell. (Shutterstock)
Supermodel Naomi Campbell. (Shutterstock)

Selain lebih merasa percaya diri, kini Naomi Campbell mengaku lebih santai dalam menjalani hidup. Dia juga berani mengambil keputusan untuk tidak mengambil pekerjaan tanpa ragu.

Terkait

Terkini