Rabu, 19 Juni 2019

Nostalgia 90an, Jepit Rambut Ini Bikin Penampilan Rihanna Makin Menarik

Jepit rambut apa yang dikenakan Rihanna?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Dewiku.com - Rihanna membikin penggemar mendadak ingin nostalgia dengan era mode 90an. Semuanya cuma gara-gara jepit rambut simpel yang dia kenakan.

Dilansir dari Popsugar, Minggu (10/6/2019) kemarin, Rihanna terlihat memamerkan gaya rambut belah tengah. Membiarkan rambutnya tergerai sempurna, ia kemudian menghiasnya dengan jepit rambut bertahtakan kristal di bagian kanan dan kiri secara sejajar.

Gaya rambut itu rupanya mengingatkan banyak orang dengan para ikon kecantikan tahun 1990an, seperti Margot Tenenbaum, Mary Kate dan Ashley Olsen, serta Drew Barrymore.

Kecintaan Rihanna terhadap aksesori rambut memang tidak perlu diragukan. Namun, Rihanna tampaknya menemukan ketertarikan lebih pada jepit rambut model klasik tapi tetap terlihat menawan tersebut.

Soal jepit rambut bertabur kristal, Popsugar menyebut penata rambut Justine Marjan sebagai pelopor munculnya tren ini. Setelah kini dilirik Rihanna juga, aksesori itu dipastikan bakal menjadi begitu populer pada musim panas kali ini.

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Meski sebenarnya tidak terlalu sering mengenakan jepit rambut itu, Rihanna jelas bukan pemula dalam urusan memilih aksesori untuk menata gaya rambutnya. Dia sudah menunjukkan berbagai penampilan terbaiknya, termasuk hanya dengan pamer jepit rambut simpel seperti kemarin.

Ingin meniru gaya rambut Rihanna yang dihiasi dengan jepit rambut bergaya 90an? Kalau tak sanggup membeli aksesori bertabur kristal, lakukan saja sesuai kemampuan masing-masing. Membongkar kembali koleksi aksesori saat kamu masih berusia belasan tahun, bisa jadi solusi alternatif.

Terkait

Terkini