Minggu, 25 Agustus 2019

Mengenang Karl Lagerfeld, Chanel dan Fendi Gelar Acara Penghormatan

Acara penghormatan Karl Lagerfeld tersebut diadakan Juli mendatang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Karl Lagerfeld. (Instagram/@karllagerfeld)
Karl Lagerfeld. (Instagram/@karllagerfeld)

Dewiku.com - Akhir Februari lalu, dunia mode berduka atas meninggalnya Karl Lagerfeld. Sosok pria berambut putih ini meninggal  sebelum fashion show Fall 2019 Chanel dan Fendi digelar.

Melansir WWD, dua rumah mode itu akan mengambil langkah lebih jauh dengan membuat penghormatan kepada Karl di acara couture Roma mereka.

Bernard Arnault, ketua dan kepala eksekutif LVMH, mengumumkan pertunjukan couture runway yang disebut akan mengulangi semua kreasi Karl Lagerfeld selama di Fendi.

Acara penghormatan akan berlangsung pada 4 Juli mendatang tapi mereka belum mengumumkan lokasi yang tepat. Seorang juru bicara untuk merek mengatakan bahwa koleksi couture, yang akan dirancang oleh Silvia Venturini Fendi dan tim kreatif, akan dipajang di Roma setelah pertunjukan.

Dalam koleksi Fendi terakhir Karl Lagerfeld di Milan awal tahun ini, model keluar dengan busana bertuliskan "Love, Karl" di runway.

Karl Lagerfeld mempunyai masa jabatan terpanjang dari setiap desainer kontemporer, ia adalah direktur kreatif Fendi selama 54 tahun. Pengaruhnya pada Fendi dan dunia mode pun tidak dapat disangkal.

Karl Lagerfeld dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Karl Lagerfeld dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Karl Lagerfeld Tidak hanya menciptakan pakaian yang indah, tetapi juga dengan lokasi-lokasi megah dan menakjubkan yang ditampilkan sebagai latar belakang untuk beberapa pertunjukan paling tak terlupakan.

Salah satunya adalah Fendi's Fall 2017. Para model berjalan di landasan kaca yang dibangun melalui air mancur Trevi yang bersejarah di Roma.

Terkait

Terkini