Selasa, 18 Juni 2019

Selesai Cuti Melahirkan, Ini Penampilan Perdana Meghan Markle

Meghan Markle tampil anggun saat menghadiri Trooping the Colour.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Meghan Markle cuti melahirkan sekitar dua bulan lamanya. Ia harus mulai fokus dari menyiapkan persalinan hingga merawat anak pertama setelah melahirkan, yaitu bayi Archie. Tak selang berapa lama, Meghan Markle sudah kembali tampil di hadapan publik dengan penampilannya yang anggun.

Dilansir dari People, Duchess of Sussex ini tampil perdana setelah cuti melahirkan ketika hadir dalam acara Trooping the Colour.

Meghan Markle tampak selalu melempar senyum kepada publik saat tiba di Istana Buckingham untuk Trooping the Colour atau parade perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Kehadirannya pun disambut meriah saat ia dan Pangeran Harry tiba dengan kereta kuda.

Kembalinya Meghan Markle untuk menjalankan pekerjaannya sebagai Putri Inggris pascamelahirkan anak pertama tergolong sangat cepat. Kakak iparnya, Kate Middleton diketahui menjalani cuti melahirkan sampai tiga bulan lamanya. Namun, Meghan Markle hanya sekitar 4 minggu setelah mengumumkan kelahiran buah hatinya yang pertama.

Pada acara Trooping the Colour, Meghan Markle terlihat mengenakan gaun biru navy dengan luaran berlengan cape. Menjadi kewajiban sebagai keluarga kerajaan, ia juga nampak mengenakan topi berwarna senada.

Begini Penampilan Perdana Meghan Markle setelah Cuti Melahirkan. (Instagram/@theroyalfamily)
Begini Penampilan Perdana Meghan Markle setelah Cuti Melahirkan. (Instagram/@theroyalfamily)

Untuk kesekian kalinya, Meghan Markle memilih gaun keluaran rumah mode Givenchy, label yang juga menjadi pilihannya di hari pernikahan. Gaun minimalis tapi anggun tersebut dipadupadankan dengan topi Noelle Stewart yang elegan.

Sebelumnya sebulan yang lalu, Meghan Markle muncul bersama Pangeran Harry untuk mengenalkan bayi Archie pertama kalinya di depan awak media dan dunia. Itulah penampilan perdananya setelah melahirkan. Kala itu Meghan Markle memilih shirt dress dari Grace Wales Bonner berwarna putih.

Terkait

Terkini