Senin, 21 Oktober 2019

Inspirasi Lebaran, Owner Trinity Berbagi Tutorial Hijab Super Simpel

Tutorial hijab antiribet.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Renny Silviana Fajrin. (Istimewa/Dok. Pribadi)
Renny Silviana Fajrin. (Istimewa/Dok. Pribadi)

Dewiku.com - Mendekati Hari Lebaran, kita biasanya mulai bingung menentukan harus pakai busana seperti apa. Para hijabers pemula pun suka bingung mencari gaya hijab paling simpel untuk dikenakan sepanjang hari. Nah, salah satu solusinya adalah mencari referensi dengan menonton video tutorial hijab.

Bisa dibilang, cara paling mudah untuk tampil beda saat Lebaran adalah lewat gaya hijab. Jika biasanya kamu mengandalkan kerudung instan atau model hijab yang itu-itu saja, inilah saatnya bereksperimen.

Walau begitu, tetap saja model hijab simpel menjadi pilihan utama. Tujuannya jelas biar tidak ribet saat memakai atau merapikannya di sela kesibukan silaturahmi.

Owner bisnis hijab online Trinity, Renny Silviana pun memberikan sedikit tips dan trik membuat gaya hijab simpel saat Lebaran. Ada dua model yang bisa langsung diterapkan, yakni dengan berbekal hijab segi empat dan pashmina.

"Ini bisa kalian pakai untuk Hari Raya nanti," ujar Renny saat ditemui pada Sabtu (25/5/2019) pekan lalu.

Owner bisnis hijab online Trinity, Renny Silviana. (YouTube/Suaradotcom)
Owner bisnis hijab online Trinity, Renny Silviana. (YouTube/Suaradotcom)

Sesuai yang dijanjikan, dalam video tutorial hijab itu Renny tak memilih gaya hijab yang ribet. Bahkan, kamu hanya membutuhkan 2-3 jarum pentul atau pin.

"Ini cocok untuk Hari Raya karena rapi dan sopan," tutur dia.

Terkait

Terkini