Minggu, 22 September 2019

Celana Jeans Ini Bisa Menarik Perhatian Kucing, Apa Rahasianya?

Kucing jadi suka menempel.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Ilustrasi kucing tidur di kantor. (Pixabay/Birgl)
Ilustrasi kucing tidur di kantor. (Pixabay/Birgl)

Dewiku.com - Banyak orang menyukai kucing. Namun layaknya manusia, kucing juga bisa jutek kalau ada orang yang tidak terlalu menarik baginya. Nah, penggemar kucing di Jepang telah menemukan cara untuk meningkatkan daya tarik mereka di mata kucing.

Melansir dari SoraNews24, solusi tersebut berwujudsebuah celana jeans. Bukan sembarangan produk, melainkan celana jeans dari sister brand Uniqlo, yakni GU (Baca : Gee You).

Sister brand dari Uniqlo ini mempunyai harga yang  lebih terjangkau. Mereka menawarkan beberapa model dengan harga hanya 1.490 yen atau Rp 195 ribu.

Orang-orang yang sudah mencoba celana jeans GU melaporkan bahwa kucing mereka menjadi sangat menempel. Dalam beberapa kasus, para kucing bahkan mulai menjilati kain jeans mereka berulang kali .

Hubungan yang tak terduga antara celana jeans dan kucing ini memiliki beberapa spekulasi. Diduga GU mungkin menggunakan pewarna nabati dengan semacam sifat seperti catnip.

Perempuan mengenakan celana jeans. (Unsplash/Tamara Bellis)
Perempuan mengenakan celana jeans. (Unsplash/Tamara Bellis)

Meski begitu, pihak perusahaan mengatakan bahwa efek semacam itu hanya kebetulan. Mereka tidak sengaja mendesain denimnya jadi disukai kucing.

Walau ada yang sudah membuktikan celana jeans GU bisa menarik perhatian kucing, ada pula orang yang mengungkapkan sebaliknya. Ia mencatat tidak ada reaksi khusus dari kucing peliharaannya.

Kucing. (Unsplash/Chris Yang)
Kucing. (Unsplash/Chris Yang)

Namun, cukup banyak orang yang mengklaim bahwa jeans GU tetap akan membuatmu menjadi orang yang paling menarik di ruangan penuh kucing. Beberapa netizen di media sosial pun mengatakan bahwa mereka berencana untuk membeli sepasang celana jeans GU sebelum kunjungan berikutnya ke salah satu kafe kucing di Jepang.

Terkait

Terkini