Rabu, 20 November 2019

Hadiri Acara Gucci di Roma, Kai EXO Tampil Sangar Pakai Choker Berpaku

Demi Gucci, Kai EXO memang kerap tampil nyentrik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Kai EXO. (Instagram/@weareone.exo)
Kai EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Dewiku.com - Rumah  mode papan atas, Gucci selama ini terkenal sering membuat acara fashion show megah. Tahun ini, mereka pun kembali mengadakan Gucci's Cruise. Kali ini, acara tersebut berlangsung di Roma, Italia.

Sebagai salah satu brand ambassador Gucci Korea, Kai EXO tak pernah absen mengikuti acara-acara Gucci, termasuk Gucci's Cruise 2020 Show di Roma.

Seperti biasa, Kai EXO tampil memesona sekaligus bergaya unik dengan item fesyen keluaran Gucci. Melihat unggahan akun Instagram Vogue Taiwan, kali ini dia memilih setelan serba biru. Kemeja bergaris biru-putih dipadankan dengan rompi dan blazer double-breasted warna navy blue.

Penampilan unik Kai EXO semakin lengkap dengan choker sangar yang dipenuhi dengan paku-paku tajam di sekeliling kalungnya. Melihat kalung ini, bisa jadi mengingatkan kita akan kalung-kalung yang dipakai tokoh kartun anjing galak untuk mempertegas kesan sangarnya.

Ini memang bukan pertama kalinya Kai EXO tampil nyentrik demi acara Gucci. Tahun lalu, pria 25 tahun ini pernah memakai setelan kotak-kotak lengkap dengan hiasan kepala berumbai. Aksesori itu pun sempat membuat banyak orang mengerutkan kening ketika melihatnya.

Kai EXO dalam acara Gucci di Roma. (Instagram/@voguetaiwan)
Kai EXO dalam acara Gucci di Roma. (Instagram/@voguetaiwan)

Dalam cara Gucci lainnya, Kai juga pernah percaya diri pakai blus serupa 'kaftan' warna abu-abu. Dia bahkan memadukannya dengan tas Gucci nan feminin.

Kai EXO dalam acara Gucci 2018. (Instagram/@voguetaiwan)
Kai EXO dalam acara Gucci 2018. (Twitter/@DreamsKai_)

Namun, jangan sebut Kai EXO jika ia terlihat norak dengan semua barang Gucci itu. Nyatanya, penyanyi dengan pesona maskulin itu malah terlihat semakin memesona dan jauh dari kata aneh.

Terbukti, dalam setiap penampilannya, Kai EXO selalu panen pujian, baik itu dari para penggemar maupun pengamat mode.

Terkait

Terkini