Kamis, 17 Oktober 2019

Makan Malam dengan Kaisar Jepang, Melania Trump Pakai Kaftan Rp 64 Juta

Melania Trump tampil cantik dan anggun pakai busana tertutup.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Dewiku.com - Masih dalam rangka kunjungan kenegaraan di Jepang bersama sang suami, Donald Trump, Melania Trump kali ini terlihat anggun dengan busana sangat tertutup. Melania Trump terlihat memakai kaftan.

Melania Trump mengenakan kaftan saat menemui kaisar baru Jepang, Naruhito dan istrinya, Masako. Menghadiri acara makan malam kenegaraan, Melania Trump memilih gaun kaftan dari J. Mendel yang dihiasi embroidery berbentuk sayap dan aksen cape di pundak.

Sebagai seorang First Lady, tak heran jika outfit yang dipakai dibanderol dengan harga yang tidak murah. Dilansir dari Daily Mail, kaftan cantik ini harganya mencapai USD 4.490 atau sekitar Rp 64 jutaan.

Dalam pertemuan kali ini, tak cuma Melania Trump yang menjadi sorotan. Rupanya Putri Masako juga tidak kalah menawan saat menyambut istri Presiden Amerika Serikat tersebut.

Putri Masako tampak memakai gaun panjang yang dipadupadankan dengan luaran lace dengan bagian lengan menerawang.

Melania Trump Pakai Kaftan Rp 64 Juta. (Instagram/@melaniatrump.style)
Melania Trump Pakai Kaftan Rp 64 Juta. (Instagram/@melaniatrump.style)

Berbicara tentang gaya rambut, Melania Trump tampil dengan tatanan rambut yang digerai bergelombang rapi. Di sisi lain, Putri Masako memilih tatanan rambut klasik yang dipercantik dengan anting dan kalung berlian nan menawan.

Sebelumnya, penampilan Melania Trump juga menarik perhatian saat baru saja mendarat di Jepang pada Sabtu (25/05/2019) akhir pekan kemarin. Ia terlihat mengenakan dress yang simpel.

Kunjungi Jepang, Melania Trump Pakai Dress Seharga Rp 40 Jutaan. (Instagram/@melaniatrump.style)
Kunjungi Jepang, Melania Trump Pakai Dress Seharga Rp 40 Jutaan. (Instagram/@melaniatrump.style)

Penampilan Melania Trump saat mendarat di Jepang ini cukup mencuri perhatian dan membuat publik bertanda tanya.

Pasalnya, Melania Trump dikenal sebagai First Lady yang hobi mengganti busananya saat dalam perjalanan udara yang memakan waktu panjang. Namun, baju yang dia kenakan saat mendarat di Jepang ternyata masih sama sejak dia berangkat dari Amerika.

Terkait

Terkini