Selasa, 18 Juni 2019

3 Produk Gucci Termahal, Harganya Bisa Bikin Migrain Mendadak

Ikat pinggang pakai logo Gucci, harganya jadi miliaran.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Gerai Gucci. (Unsplash/Dima Pechurin)
Gerai Gucci. (Unsplash/Dima Pechurin)

Dewiku.com - Gucci merupakan salah satu lini mode papan atas yang menjual produknya dengan harga fantastis. Menjadi merek langganan selebriti dan sosialita kaya raya, wajar jika produk Gucci memang dihargai selangit.

Selama ini, banyak yang mengira jika Gucci hanya mengeluarkan beberapa produk spesial. Namun, tak banyak yang tahu jika Gucci juga punya beberapa produk bersejarah yang dipasarkan dengan harga sangat tinggi.

Dikutip dari The Richest, berikut 3 produk Gucci yang dijual dengan harga termahal.

Bamboo Tote Gucci

Gucci pernah membuat sebuah tote bag dengan variasi batang bambu pada bagian handle. Tas bambu ini rupanya dipasarkan dengan harga tinggi, yaitu sekitar Rp 462 jutaan.

Ada sejarah menarik yang berkaitan dengan tas Gucci satu ini. Dikabarkan jika tas tersebut dibuat langsung di Florence oleh perajin dengan cara manual alias handmade. Seperti yang kita ketahui, gerai pertama Gucci terletak Florence, Italia.

Ilustrasi tas Gucci. (Gucci)
Ilustrasi tas Gucci. (Gucci)

Jam tangan Gucci

Ini adalah sebuah jam tangan hitam yang elegan dan memiliki detail berlian di pinggirannya. Jam tangan mewah dengan seri Men’s YA114217 I-Digital Grammy Special Edition Black Watch ini sangat spesial karena dirilis dalam rangka acara Grammy Awards.

Selain dibuat secara khusus untuk memperingati Grammy Awards, jam tangan ini juga dijual tinggi karena terbuat dari material terbaik dan antigores. Harga per itemnya dibanderol sekitar Rp 114 juta.

Jam tangan Gucci. (amazon)
Jam tangan Gucci. (Amazon)

Ikat Pinggang Gucci

Jika kamu penasaran seperti apa bentuk ikat pinggang paling mahal sedunia, perhatikan dengan jelas gambar di bawah ini. Gucci Stuart Hughes Belt bisa jadi merupakan ikat pinggang termahal di dunia karena harganya yang tembus miliaran.

Ikat pinggang Stuart Hughes. (stuarthughes)
Ikat pinggang Stuart Hughes. (stuarthughes)

Memiliki desain mewah dengan logo dobel G yang ikonik, ikat pinggang Gucci ini resmi menjadi incaran para miliarder dunia karena bisa meningkat rasa percaya diri. Jika ingin mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 3,62 miliar.

Terkait

Terkini