Sabtu, 07 Desember 2019

Belanja Online Dress Lucu, Dapatnya Malah Mirip Baju Pasien Rumah Sakit

Belanja online kadang memang bias sesial itu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi sakit flu. (Pixabay/Mojca JJ)
Ilustrasi sakit flu. (Pixabay/Mojca JJ)

Dewiku.com - Netizen dengan akun @kisbet_ belum lama ini mengalami hal sial saat belanja online. Niat hati membeli dress lucu di online shop, barang yang dikirimkan malah mirip baju pasien rumah sakit.

Merasa kecewa, netizen ini lalu menyampaikan keluhan di Twitter. Curhatan pemilik akun @kisbet_ itu disampaikan dalam cuitan pada Sabtu (18/5/2019) lalu hingga menjadi viral di Twitter.

"Di IG begini. Dikirimnya ya Allah, dari bahan dan warna dan size bedaaaaa bangeeeeet," tulis @kisbet_ dalam unggahannya.

Seperti wanita pada umumnya, mulanya dia dibuat tertarik usai melihat unggahan sebuah akun online shop di Instagram. Dress lucu selutut berwarna nude dan hitam langsung mencuri perhatian hingga langsung ingin membeli salah satunya.

Pilihannya kemudian jatuh pada dress berwarna nude. Dia pun membeli dress lucu tersebut. Namun, saat akhirnya dress lucu berwarna nude ini tiba, dirinya malah protes dan kesal.

Dress online shop. (twitter/kisbet_)
Dress online shop. (Twitter/@kisbet_)

Dress berwarna nude yang tiba ternyata jauh dari ekspektasinya. Modelnya panjang lurus tanpa potongan berefek di bagian pinggang. Selain itu menurut pengakuan netizen ini, bahan dan warna dress juga berbeda seperti yang dijelaskan di online shop tersebut.

Saat dikenakan, dress lucu berwarna nude itu bahkan malah terlihat seperti baju pasien rumah sakit. Kecewa banget, kan?

Ikut prihatin dengan apa yang menimpa @kisbet_, netizen ramai-ramai meninggalkan komentar terkait dress lucu yang mirip baju pasien rumah sakit ini.

Dress online shop. (twitter/kisbet_)
Dress online shop. (Twitter/@kisbet_)

''Sampe sekarang aku blm bisa beli baju online. Harus pegang bahan dan nyoba di badan, muter-muter depan kaca, mastiin fitting-nya enak. Kalau beli di toko IG, mana bisa kan?'' tulis salah satu netizen.

"Cuma dapat daster. Sabar ya, sis," komentar netizen lain.

"Lain kali tanyain real pic-nya sama si seller, kak. Maaf saya ngakak," ungkap netizen lainnya lagi.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan kisah belanja online dress lucu yang ternyata malah mirip baju pasien rumah sakit ini. Wah, pelajaran buat yang lain, nih. Mesti lebih cermat dan jangan impulsif dalam berbelanja, ya. (Hitekno.com/Amelia Prisilia)

Terkait

Terkini