Senin, 20 Mei 2019

Hadiri Royal Windsor Horse Show, Ratu Elizabeth II Berhijab?

Ratu Elizabeth II terlihat tampil beda.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ratu Elizabeth II. (Shutterstock)
Ratu Elizabeth II. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ada yang berbeda dari penampilan Ratu Elizabeth II saat menghadiri Royal Windsor Horse Show pekan ini. Tak mengenakan topi, Sang Ratu tampil dengan kepala tertutup scarf. Ratu Elizabeth II berhijab?

Pada ajang Royal Windsor Horse Show kali ini, hadir tamu istimewa yaitu Raja Bahrain. Mungkin hal itu yang menjadi salah satu alasan mengapa Ratu Elizabeth II berhijab.

Melansir dari Daily Mail, Sabtu (11/5/2019), hari itu tampak dua pemimpin dari dua kerajaan besar berkumpul. Raja Bahrain, Hamad bin Isa Al Khalifa, bersama putranya Pangeran Andrew, serta keluarga dari kerajaan Inggris.

Kedua keluarga kerajaan menikmati hubungan yang hangat. Mereka menonton pertandingan pacuan kuda pada Sabtu pagi yang cerah.

Ratu Elizabeth II berhijab saat hadiri Royal Windsor Horse Show. (Dok. Instagram/HelloMag)
Ratu Elizabeth II berhijab saat hadiri Royal Windsor Horse Show. (Dok. Instagram/HelloMag)

Ketika menyambut keluraga kerajaan Bahrain, Ratu Elizabeth II terlihat cantik mengenakan scarf yang ia jadikan sebagai hijab square untuk menutupi kepala.

Motif scarf di kepala Ratu juga sangat manis. Terbuat dari material silk, hijab Ratu Elizabeth II dipenuhi motif daun dan bunga-bunga kecil. Hijab dengan warna dasar broken white itu juga dipercantik dengan list pink di bagian tepi.

Ratu Elizabeth II memadukan hijabnya dengan coat hitam. Hijab ini sangat cocok dengan riasan Ratu yang lembut dengan lipstik pink tapi tetap tegas.

Sementara itu dalam kesempatan ini, Ratu Elizabeth II juga sempat mengemudikan mobil untuk berkeliling area Royal Windsor Horse Show. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Terkait

Terkini